Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 9 Mei 2019 | 4:24 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 123

Mamuju Max Owners Siap Bagi-bagi Takjil Serentak 12 Mei 2019.  

Mamuju Max Owners Siap Bagi-bagi Takjil Serentak 12 Mei 2019.

 

Penulis : Udhien Rahmat

MAMUJU — Mamuju Max Owners (MajuMO), yang tergabung di bawah bendera Indonesia Max Owners (IMO) tak ingin menyia-nyiakan Momentum dibulan suci ramadhan 1440 H yang penuh berkah ini. Salah satu dengan rencana bagi- bagi takjil yang akan di gelar serentak pada Minggu 12 Mei 2019.

Koordinator Regional IMO wilayah Celebes Ambie mengatakan, Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi. Dan demikianlah sepatutnya akhlak seorang mukmin, yaitu dermawan.

“Allah dan Rasul-Nya memerintahkan bahkan memberi contoh kepada umat Islam untuk menjadi orang yang dermawan serta pemurah. Olehnya itu sebagai koordinator Regional Celebes Mengajak Semua Para Ketua Club “Yuk Kita Berbagi Takjil Serentak Di Wilayah Masing-Masing Pada Minggu 12 Mei 2019,” ujarnya.

Ditempat berbeda, Ketua Mamuju Max Owners Fathir mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini menjadi agenda resmi dari Indonesia Max Owners (IMO). Olehnya itu Kali ini, komunitas kami menjadwalkan akan menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis ke pengendara roda dua dan Empat di Mamuju pada Minggu 12 Mei 2019.

“Insya allah  semoga terwujud, kegiatan Bagi-bagi takjil ini. Yang mana semua members di Mamuju Max Owners akan ikut berpartisipasi didalamnya,” Katanya.

Fathir menyebutkan, Adapun titik lokasi pembagian bagi-bagi takjil di seputaran anjungan pantai manakarra, Mamuju dan ini sudah kita rapatkan bersama.

“Sementara sumber dananya sendiri bersumber dari sumbangan dari para members dan sponsor yang mendukung kegiatan kami ini,” ungkap Fathir.

 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.