Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 24 Januari 2019 | 2:50 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 116

Malam Acara Lepas Sambut Danrem 142 Tatag

Malam Acara Lepas Sambut Danrem 142 Tatag

Mamuju,MMC,Com-Ada yang datang, ada yang pergi begitulah kira-kira pepatah pada malam acara lepas sambut Danrem 142 Tatag ,Kamis 24 Januari 2019 bertempat di aula Makorem 142 Tatag,Mamuju.

Dalam acara lepas sambut turut di hadiri oleh Raja Mamuju H.Andi Maksum Dai,Kapolda Sulawesi barat Brigjen Pol Baharuddin Jafar, Sekda prov Sulbar H.Muh idris, Wakil Gubernur Sulbar Hj.Anggraeny Anwar,dan Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar dan beberapa undangan tamu lainnya termasuk Tokoh Pembangunan Sulbar yang juga mantan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh, Kepala OPD dan organisasi Kepemudaan FKPPI,PPM dll.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulawesi Barat mengucapkan Selamat datang kepada Danrem 142 Tatag yang Baru Kol.Inf .Eventius Teddy di bumi Malabbiq dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kol.Inf Taufiq Shobri yang selanjutnya akan mendapat tugas baru sebagai Dirbindiklat Pusterad.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal menyampaikan ungkapan dan rasa terima kasihnya kepada Kol.Inf Taufiq Shobri atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Sulawesi Barat serta mengucapkan selamat datang Kol Inf.Eventius Teddy dan selamat bertugas untuk kedaulatan NKRI dan keamanan Wilayah Korem 142 Taro ada Taro Gau.

Dalam kesempatan ini pula di berikan cimderimata kepada seluruh Bupati di wilayah tugas Korem 142 Tatag beserta tokoh Adat dan Masyarakat Sulawesi barat.(MMC.Com)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.