Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 7 Mei 2020 | 2:00 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 183

LVRI dan PPM Santuni Para Veteran

LVRI dan PPM Babel Santuni Para Veteran

MMC.COM-Dalam mengahadapi permasalahan virus corona atau lebih di kenal dengan Covid 19,Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI) dan markas daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan bantuan sembako kepada para veteran yang berada di pangkalpinang.

Kegiatan tersebut langsung di antar oleh ketua LVRI Muhibin dan Sektetaris Markas Daerah PPM Provinsi Kepulauan Bangka belitung Sapta Qodria Muafi,SH.
Santunan tersebut dengan teknis di antar ke rumah-rumah langsung ke anggota Veteran dan janda-janda veteran tang berada di pangkalpinang. (kamis,7/5/2020)

Sementara ketua LVRI Muhibin mengatakan Dalam hal ini veteran Menyalurkan bantuan sembako karena dampak dari virus covid 19 selain itu saya selaku ketua menghimbau kepada veteran-veteran untuk tetap di rumah karena banyak anggota veteran yang sudah umur dan sudah sakit sakitan yang fisik sudah lemah dan tidak mengurangi semngatnya untuk NKRI ini.

Selain itu daam membantu ekonomi para veteran yang berdampak virus corona, dan juga mengajak anak-anak kami yaitu pemuda panca marga untuk memperhatikan ayahandanya, tungkas Muhibin.

Dan Sekretaris Markas Daerah PPM Sapta Qodria yang ikut mendampingi ketua LVRI memberikan santunan sembako tersebut menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sosial kerja sama anatara PPM dan ayahanda kami yaitu LVRI.

Sebagai anak keturunan veteran sudah sewajarkan memberikan bantuan kepada para ayahanda kami yaitu anggota Veteran karena mereka juga termasuk dampak dari virus Covid 19 ini, semoga bantuan ini tidak ada nilainya apabila dibandingkan nilai-nilai perjuangan yang di perbuat untuk Negara Republik Indonesia ini, selain itu kami juga membagikan masker kepada veteran, jelas Bang Sapta. (7/5/2020)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.