Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 15 September 2019 | 8:44 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 174

LMPP Sulsel sorot Dugaan Kasus Korupsi Sumur Bor Kelurahan Kalegowa Sombaopu Program KOTAKU Gowa 2018

LMPP Sulsel sorot Dugaan Kasus Korupsi Sumur Bor Kelurahan Kalegowa Sombaopu Program KOTAKU Gowa 2018

Makassar, 15/9/2019, Pekerjaan Sumur Bor di Kelurahan Kalegowa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa yang masuk pada Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Kabupaten Gowa Tahun 2018 dengan anggaran kurang lebih ratusan juta Rupiah mendapat sorotan dari Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi selatan ,pasalnya pekerjaan tersebut di duga tidak sesuai Rencana anggaran belanja yang tertera pada papan informasi.

Wakil Sekretaris LMPP Sulawesi Selatan,Solihin Nappa,Mengatakan hasil investigasi lapangan di temukan bangunan sumur bor berdiri tidak sesuai gambar dan RAB nya sehingga kuat dugaan adanya indikasi kasus korupsi pada pekerjaan tersebut.

Temuan tersebut telah menjadi prioritas sebagai laporan tambahan ,dimana sebelumnya laporan Kotaku 2018 bulan lalu sudah terlapor dan posisi kasusnya sudah di tangan pidana khusus Kejati Sulsel,Ujar,Solihin Nappa.

Solihin berharap Pidsus Kejati Sulsel memeriksa Pengurus Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan melanjutkan kasusnya apabila di temukan perbuatan melanggar hukum,tutup Solihin(*).

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.