Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 25 Januari 2019 | 9:24 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 155

LEPAS SAMBUT DANREM 142/TATAG DIHADIRI PARA PEJABAT SULBAR

 

LEPAS SAMBUT DANREM 142/TATAG DIHADIRI PARA PEJABAT SULBAR

Mamuju,MMC.Com-Usai sudah seluruh rangkaian proses lepas sambut Danrem 142/ Taroada Tarogau dari Koloneil inf.Taufiq Shobri sebagai pejabat lama ke Kolonel Inf.Eventius Teddy Danarto sebagai Pucuk Pimpinan TNI-AD di Sulbar yang baru. (24/01/19)

malam ramah Tamah yang dilaksanakan di aula Andi Depu Makorem dibanjiri seluruh pejabat yang ada di Sulawesi Barat, diantaranya, Gubernur Sulawesi Barat, Anggota DPR RI Ruskati Ali Baal, Kapolda Sulbar dan PJU, DPRD Sulbar, Kabinda Sulbar, BNN Sulbar, Danlanal, Sekda Sulbar,Maradika (Raja) Mamuju, Wakil Bupati Se-Sulbar, Forkopimda Prov. Sulbar dan Mamuju, Sejumlah OPD lingkup Pemprov dan Kabupaten se-Sulbar para Perwira dan seluruh personil Jajaran Korem 142/Tatag, para Dandim,Dan yon, Kabalak serta Persit.

Dalam sambutannya Kolonel Inf.Taufik Shobri menyampaikan permohonan maaf pada forkopimda yang ada di Sulawesi Barat dan juga Terima kasih atas bimbingannya selama kurang lebih 2 tahun melaksanakan tugas di Korem 142/Tatag.

“Kami sekeluarga secara pribadi maupun kedinasan memohon maaf jika dalam 2 tahun bertugas di Mamuju kehilafan dan kesalahan yang pernah kami lakukan, baik disengaja maupun tidak disengaja, sekali lagi kami mohon maaf. Namun kami sangat mengenang bahwa begitu eratnya hubungan Keharmonisan Pemimpin dan Masyarakat Sulbar”

“Saya juga berterima kasih kepada Gubernur Sulbar, dan Kapolda Sulbar yang telah membimbing saya selama kurang lebih 2 tahun bertugas. Saya bangga pernah menjadi keluarga besar di Sulawesi Barat, dan ini akan kami bawa di perjalanan jenjang kami selanjutnya” kata Kolonel Inf.Taufiq Shobri yang disambut dengan tepuk tangan para tamu.

Ditempat yang sama, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf.Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya juga memperkenalkan dirinya dan meminta bimbingan kepada Pemangku kebijakan di Sulbar.

“Saya selaku Warga Baru di Sulawesi Barat meminta bimbingan kepada para pimpinan yang ada di Sulawesi Barat, Karena saya belum terlalu banyak mengetahui situasi yang ada di Sulawesi Barat. Semoga saya bisa cepat beradaptasi dan bekerja lebih baik untuk Sulawesi Barat” Ujar Danrem 142/Tatag.

Dalam acara Ramah Tamah ini juga dilakukan pemberian cinderamata untuk Kolonel Inf. Taufik Shobri dari Forkopimda dan Pejabat lainnya Se-Sulawesi Barat.

Namun yang tidak kalah menariknya
Kolonel Inf.Taufiq Shobri memberikan cinderamata kepada beberapa media partner Korem 142/Tatag yang selama ini telah berkontribusi besar terhadap pemberitaan terkait kegiatan TNI-AD di Sulbar.

Perlu diketahui bahwa sebelum pelaksanaan pisah sambut, pada pagi hari dilaksanakan tatap muka Kolonel Inf. Taufiq Shobri dengan Personil Korem 142/Tatag dan Persit di Aula Andi Depu, dilanjutkan tradisi satuan penerimaan Danrem 142/Tatag yang baru dan pelepasan Kolonel Inf. Taufiq Shobri dan Ny. Melly Shobri.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.