Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 22 Agustus 2019 | 7:26 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 89

Kunjungan Tim Supervisi Forum Corporate Social Responsibility Pusat ke Sulawesi Barat.

Kunjungan Tim Supervisi Forum Corporate Social Responsibility Pusat ke Sulawesi Barat.

Mamuju,MMC.COM–Forum CSR Nasional melakulan supervisi di beberapa pengurus wilayah seluruh indonesia. Salah satunya Provinsi Barat 20-22 Agustus 2019.

Tim Supervisi FCSR Nasional untuk Sulawesi Barat di wakili oleh Wakil ketua Bidang Kemitraan FCSR Pusat ,Deny Irawan Derajat mengatakan bahwa tujuan dari Supervisi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan CSR di tiap provinsi ,Total badan usaha yang sudah mengeluarkan program CSR untuk untuk kepentingan pembangunan di sulawesi barat sesuai dengan 7 tugas Pokok masalah sosial yakni : Kemiskinan,Kecacatan,korban kekerasan thd anak,keterlantaran,keterpencilan,korban bencana dan ketunaan social.”ungkap denny.

Sementara itu Ketua Forum CSR Sulawesi Barat ,Drs Naharuddin menyambut baik kunjungan Tim Supervisi FCSR Pusat.” ini sebuah langkah positif oleh pengurus FCSR Pusat untuk secara langsung terjun ke daerah sehingga mengetahui kondisi real di lapangan dan berharap untuk program CSR menjadi Prioritas utama bagi badan usaha yang beroperasi di Sulawesi barat.”ungkap Naharuddin.

Dalam lawatan kali ini ,Tim FCSR pusat juga berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Sulawesi Barat ,dalam hal ini Dinas Sosial Prov Sulbar yang menjadi leading Sector untuk program CSR Kesos ini. Kepala dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat yang di wakili oleh Plt.Sekertaris dinas sosial Sulawesi Barat A.Muh Farid menyambut baik atas kunjungan silaturahmi ini ,semoga sinergitas semua stake holder di Sulbar bisa bersama-sama mendukung program CSR dalam mensukseskan 7 Prioritas masalah sosial yang ada du sulawesi Barat.”pungkas Farid.

Dalam Kesempatan ini pula Ketua FCSR Sulawesi Barat Drs,Naharuddin bersama Wakil Ketua Bidang Kemitraan berkesempatan menyerahkan Surat permohonan Pembuatan Ranperda CSR ke Ketua DPRD Prov Sulawesi Barat Hj.Amaliah Aras.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.