Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 5 Februari 2019 | 4:49 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 121

KUNJUNGAN KE KAB.POLMAN,DANREM 142 RAMAH TAMAH DENGAN BUPATI POLMAN

KUNJUNGAN KE KAB.POLMAN,DANREM 142 RAMAH TAMAH DENGAN BUPATI POLMAN

Polman,MMC.COM- Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar didampingi para kepala OPD menyambut kedatangan Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto bersama Ny. Atik Teddy Danarto diRujab Bupati Polman KabPolman Prov. Sulbar.(Senin 4/2/19)

Malam ramah tamah di Rujab Bupati Polman penuh dengan suasana kekeluargaan, dalam sambutannya Bupati Polman mengucapkan selamat datang kepada Danrem 142/Tatag dan rombongan di Polewali Mandar, lebih lanjut Andi Ibrahim memperkenalkan beberapa Kepala OPD dan sekaligus menjelaskan secara singkat geografi, Demografi dan Kondisi Sosial Kab. Polewali Mandar.
” Jumlah penduduk Polman lebih banyak dari daerah lain di Prov. Sulbar dan penyangga kebutuhan beras di Sulbar karena memiliki persawahan yang paling luas ” kata Bupati Polman.
Lebih lanjut ia mengatakan
” Kebersamaan forkopinda di Polewali Mandar sangat kompak, kami saling membantu dan mengisi satu sama lain ” Ucap Andi Ibrahim.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag memperkenalkan diri mulai dari nama sampai dengan jabatan yang pernah disandangnya.
” Sebagai orang baru di wilayah ini maka selayaknyalah saya memperkenalkan diri ” Terang Danrem.

Danrem juga menitipkan harapan kepada Bupati Polman agar tetap menjaga sinergitas TNI dan Pemda.
” Saya titip Kodim dan Kompi kepada Pak. Bupati tolong dibantu apabila ada kesusahan dan ditegur apabila berbuat kesalahan ” kata Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.