Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 24 Desember 2018 | 1:31 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 145

Kunjungan Kapolres Palopo ke warga Kurang Mampu

 

KAPOLRES PALOPO, MENGUNJUNGI WARGA YANG KURANG MAMPU DAN WARGA YANG MENGALAMI SAKIT DIBEBERAPA TEMPAT DI KOTA PALOPO.

Senin 24 Desember 2018 Sekitar pukul 13.55 wita bertempat di Jalan Batara Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo sebagai wujud perhatian kepada warga hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan, ditengah kesibukannya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo Risa Ardiansyah, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Palopo serta Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Boting Kecamatan Wara BRIPKA Misrahim Melsi mengunjungi warga yang kurang mampu.

Adapun warga yang kurang mampu yaitu nenek Saonah,umur 80 tahun,yang menderita lumpuh dan hidup sebatang kara (sendiri)

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH pada saat melihat kondisi nenek Saonah,umur 80 tahun, terpancar diraut wajahnya rasa kesedihan sambil mendoakan Mudah-mudahan nenek Saonah,umur 80 tahun selalu dilindungi oleh Allah SWT dan dalam keadaan sehat Walafiat.

Diakhir kunjungannya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian pukul 14.15 wita Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo Risa Ardiansyah, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Palopo serta Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupasi Kecamatan Wara Utara BRIPKA Jacky Galela mengunjungi warga yaitu ibu Leang,Umur 60 Tahun yang menderita sakit kanker Payudara di Jalan Kartini Kelurahan Batupasi Kecamatan Wara Utara Kota Palopo.

Dan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari serta mendoakan semoga penyakit yang diderita ibu Leang,Umur 60 Tahun diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Setelah itu pukul 14.25 wita Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo Risa Ardiansyah, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Palopo serta Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Sallutellue Kecamatan Wara Utara BRIPKA Nasparudin mengunjungi warga yaitu Bapak Muh.Nur, 35 Tahun,yang menderita sakit Stroke di Jalan Cakalang Kelurahan Salutellue Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Dan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari serta mendoakan semoga penyakit yang diderita Muh.Nur, 35 Tahun, diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan bisa beraktivitas seperti biasa

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.