Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 1 Februari 2019 | 3:00 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 141

KOREM 142/TATAG GELAR APEL LATIHAN PENGAMANAN PILPRES DAN PILEG

KOREM 142/TATAG GELAR APEL LATIHAN PENGAMANAN PILPRES DAN PILEG

Mamuju,MMC.Com- Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto meminpin apel gelar pasukan latihan pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 Korem 142/Tatag (Jum,at 1/2/19)

Bertempat dilpangan apel Kodim 1418/Mamuju Jl. Yos Sudarso Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar, Danrem 142/Tatag memimpin apel gelar pasukan latihan pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Apel ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan penyelenggara dan peserta untuk mengikuti latihan pengamanan pemilihan umum legislatif dan Presiden sehingga pada akhirnya sasaran latihan dapat tercapai sesuai rencana yang telah ditetapkan. Kata Danrem.

” Saya berharap, dengan diselenggarakannya latihan ini, Prajurit Korem 142/Tatag dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang handal serta terwujud sinergitas antara instansi terkait dalam melaksanakan tugas perbantuan kepada Pemda maupun Polri sehingga pemilu berlangsung aman,tertib dan kondusif ” Terang Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto.

” Ikuti latihan ini dengan sungguh – sungguh ikuti semua petunjuk ataupun instruksi dari para pelatih dan patuhi semua aturan yang berlaku ” Tutup Danrem.

Turut hadir yakni Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos, Ketua Bawaslu Mumuju Rusdin, S.Pd, ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang, ST.MT, Kabag ops Polres Mamuju Kompol Daud dan para Kasi Korem 142/Tatag.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.