Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 20 Mei 2019 | 8:27 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 87

KOREM 142/TATAG DAN JAJARANNYA APEL GELAR PASUKAN

KOREM 142/TATAG DAN JAJARANNYA APEL GELAR PASUKAN

Mamuju,MMC.COM–Apel gelar pasukan di lapangan apel Korem 142/Tatag dihadiri Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju, para Kasi Korem 142/Tatag, para Perwira, Bintara dan Tamtama. (20/05/19)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto memimpin apel gelar pasukan yang diikuti personil Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju.
Kegiatan gelar kali ini adalah rangkaian dari seluruh tahapan Pileg dan Pilpres tahun 2019, sekaligus mengecek kembali kesiapan para personil serta materiil yang telah dipertanggungjawabkan kepada masing – masing perorangan.

Danrem 142/Tatag dalam amanatnya mengatakan.
Gelar pasukan yang diselenggarakan hari ini pada hakekatnya adalah untuk melihat secara langsung kesiapan pasukan TNI jajaran Korem 142/Tatag yang telah ditugaskan pada pileg dan pilpres tahun 2019 sampai dengan pengumuman hasil Pemilu dengan harapan dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. Patut disyukuri bahwa pelaksanaan kampanye sampai dengan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden telah berlangsung dengan aman, kiranya hal tersebut menjadi indikasi yang baik bagi proses tahapan berikutnya.

” Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif maka diperlukan kesiapsiagaan dari aparat TNI guna mengawal pesta demokrasi tersebut melalui suatu perencanaan yang cermat , agar seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana tanpa hambatan” Kata Danrem

Ditemui setelah apel gelar pasukan, Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Amin menegaskan bahwa hari ini seluruh jajaran Korem 142/Tatag yakni Kodim dan Batalyon Inf. 721/Makkasau serentak melaksanakan apel gelar pasukan, semua ini dilaksanakan untuk mengecek personil dan materiil serta kesiapan satuan dalam melaksanakan tugas tugas selanjutnya.

” seluruh satuan jajaran Korem 142/Tatag hari ini melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengecekan personil dan materiil guna menghadapi tugas selanjutnya” tutup Mayor Inf. Muh. Amin.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.