Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 25 Maret 2019 | 10:59 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 180

KOORCAB REM 142 DO’A BERSAMA DALAM RANGKA HUT PERSIT KE 73

KOORCAB REM 142 DO’A BERSAMA DALAM RANGKA HUT PERSIT KE 73

Mamuju,MMC.COM–Menyambut HUT Persit ke-73 Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin melaksanakan doa bersama di masjid Al-Amin Korem 142/Tatag dengan tema “Dengan Semangat Hut Ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Iman Dan Ketakwaan Melalui Pendidikan Agama Dalam Keluarga Guna Mendukung Tugas Suami” senin ( 25/03/19)

Ust. Hizbullah dalam ceramahnya mengatakan, sebagai seorang istri prajurit kita harus bisa menyesuaikan dan mendukung tugas suami dalam menjalani tugas negara dan merupakan perbuatan yang sangat mulia untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja, maupun dalam kehidupan rumah tangga.

Lebih lanjut ia mengatakan Kegiatan ini merupakan sarana penyegaran dan siraman rohani di sela-sela kesibukan sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga untuk mendukung dan memotivasi kinerja suami. Kata Ust. Hizbullah.

Ditempat yang sama Ibu Ketua Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto mengatakan ” kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis diantara ibu Persit sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang timbul dalam mewujudkan peran sebagai Isteri yang selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami sebagai abdi Negara”

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Persit Koorcabrem 142 Ny. Atik Teddy Danarto, Ibu Wakil Ketua Koorcab Rem 142 Ny. Andi Wellan Imran, Ketua Persit Koorcab XLII Dim 1418/Mamuju Ny. Jamet Nijo dan Seluruh anggota Persit Korem 142 serta Persit Koorcab XLII Dim 1418/Mamuju.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.