Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 1 Maret 2019 | 11:36 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 145

Komisioner KPID Prov Sulbar Resmi di lantik Hari ini.

Komisioner KPID Prov Sulbar Resmi di lantik Hari ini.

Mamuju,MC.Com— Gubernur Sulbar melantik Tujuh Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Barat yang berhasil terpilih melalui seleksi beberapa bulan lalu,kini resmi dilantik, di Aula Lantai II Kantor Gubernur Sulawesi Barat ,Jumat 01 Maret 2019.

Ketujuh komisioner KPID Sulbar ini secara resmi dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar , sesuai rujukan SK yang di keluarkan Gubernur Sulbar nomor 188,4/Sulbar/759/II/2019 tentang pemberhentian dengan hormat anggota KPID Sulbar periode 2015-2018 dan pengangkatan anggota KPID Sulbar yang baru masa jabatan 2019-2022.

Mereka para komisioner KPID Sulbar yang dilantik berikut nama-namanya, Budiman Imran, Sri Ayuningsih, April Azhari Hardi, Busrang Riandhy, Urwa, Masram dan Ahmad Syafri Rasyid.

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar dalam sambutannya menyampaikan agar para komisioner KPID yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik sesui dengan pungsi KPID

“Jalankan tugas dengan baik, mengawal tugas penyiaran di daerah, juga memantau siaran publik terkait kampanye di Pemilu ini baik radio maupun Televisi,” tutur ABM.

Ia juga meminta KPID Sulbar agar mampu mendorong media lokal penyiaran untuk menyebarluaskan informasi yang positif dan menjunjung tinggi budaya serta kearifan lokal yang ada

“Kita harapkan KPID Sulbar mengutamakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam penyiaran Kemudian budaya lokal kita juga harus didorong, disiarkan. Budaya kita ini sangat besar, ini yang harus dilestarikan oleh penyiaran kita.”Harapnya.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.