Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 31 Juli 2019 | 1:35 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 68

KODIM 1419/ENREKANG AKAN MELAKSANAKAN KEGIATAN OPERASI TERITORIAL

KODIM 1419/ENREKANG AKAN MELAKSANAKAN KEGIATAN OPERASI TERITORIAL

Enrekang. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Aster Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf. Hary Wibowo mengunjungi Kodim 1419/Enrekang dalam rangka mengecek lokasi sasaran Operasi Teritorial (Opster). (31/07/19)

Kodim 1419/Enrekang mendapat penghargaan dari Pimpinan TNI – AD untuk menyelenggarakan operasi Teritorial (Opster) yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2020, dengan menitik beratkan kepada sasaran fisik dan non fisik.

Menurut Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, sasaran Opster harus benar benar menyentuh Rakyat dan dapat dimanfaatkan dalam waktu lama khususnya masyarakat yang berada di pelosok Desa.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, TNI lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat maka sangat sepantasnya TNI membantu segala kesulitan Rakyat, TNI harus selalu memberi contoh dalam segala hal untuk kepentingan Rakyat.

” Jangan pernah ragu untuk berbuat demi kepentingan Rakyat ” tandas Danrem.

Tim survey lokasi sasaran Opster yang dipimpin Kasi Ter Korem 142/Tatag Mayor Arm. Novan Andriansyah menuju ke Desa Latimojong Kec.Buntu Batu Kab. Enrekang yang akan menjadi sasaran prioritas utama

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.