Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 18 Juli 2019 | 12:38 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 67

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 142 PD XIV HASANUDDIN HADIR DI HARGANAS SULBAR  

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 142 PD XIV HASANUDDIN HADIR DI HARGANAS SULBAR

Mamuju. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Atik Teddy Danarto menghadiri hari keluarga Nasional ke XXVI yang dilaksanakan di kantor BKKBN Prov. Sulbar. (18/07/19)

Gubernur Sulbar Drs. Ali Baal Masdar, M.Si dalam sambutannya,sehat merupakan pra syarat bagi Bangsa, karena sehat dan sejahtera yang dimulai dalam keluarga akan lahir anak anak generasi penerus yang akan menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks.

” Pola pembinaan orang tua sangat menentukan keluarga yang berkualitas, untuk menghadapi masa depan Bangsa” urai Gubernur Sulbar.

Pada peringatan Hari Keluarga Nasional ini, diwarnai dengan Kegiatan donor darah dan salah satunya adalah Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto ikut donor darah.

Ditemui usai pelaksanaan donor darah Ny. Atik Teddy Danarto mengatakan, menyumbangkan darah berarti kita dapat menyelamatkan satu kehidupan manusia, atau mungkin beberapa nyawa, namun manfaat bagi pendonor tubuh jadi lebih fit karena produksi darah diperbaharui dan tetap dalam kondisi sehat.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.