Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 28 Maret 2019 | 11:38 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 225

Ketua Jenggala Center Nasional dan Salah satu Tim Ahli Wapres RI akan berkunjung ke Sulbar

Ketua Jenggala Center Nasional dan Salah satu Tim Ahli Wapres RI akan berkunjung ke Sulbar.

Mamuju,MMC.Com-Salah satu lembaga Non Govermental Organization (NGO) yang bergerak di bidang riset, Demokrasi dan Sosial “Jenggala Center” telah di deklarasikan di Sulawesi Barat ,20 Desember 2018.

Drs.H.Iskandar Mandji yang juga salah satu Tokoh Putra Terbaik Sulbar dan saat ini di percaya sebagai salah satu Tim Ahli Wakil Presiden RI berencana akan berkunjung ke Sulawesi Barat Awal April mendatang.Salah satu agenda beliau adalah mempersiapkan strategy terkait pencalonan salah satu putranya yang maju sebagai Calon Anggota DPD Prov Sulawesi Barat yakni Indarsan Iskandar Mandji,SE.

Indarsan Iskandar Mandji yang juga Koordinator Jenggala Center Sulawesi Barat mengatakan,”Seiring perkembangan politik dan kultur demokrasi yang semakin mapan, masyarakat semakin membutuhkan kanal untuk menyalurkan aspirasi dan idealisme mereka tentang kehidupan publik yang lebih baik. Tadinya (dan seharusnya), peran penyaluran aspirasi tersebut ada di partai politik. Namun, semakin ke sini peran partai politik berangsur-angsur berubah dari organisasi politik massa menjadi sekedar alat bagi para politisi untuk tetap berpartisipasi di dalam arena perebutan kekuasaan.”ujar Indarsan.

Lebih jauh Indarsan menambahkan bahwa kehadiran Jenggala Center akan membantu pemerintah dan masyarakat untuk bersinergy dalam bidang Riset,Sosial dan Demokrasi.

“Kita akan lebih fokus untuk terjun langsung ke masyarakat bagaimana membantu masyarakat apalagi Jenggala Center mendaulat Jusuf Kalla sebagai dewan pembina dan pengarah organisasi ini. Di tingkat pusat Jenggala Pusat Di Ketuai oleh Drs.H.Iskandar Mandji yang juga tim Ahli Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.