Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 3 Desember 2018 | 12:28 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 179

Ketua Forum CSR Sulbar Bertemu Sekprov Sulbar.

 

MMC,Mamuju.Ketua Forum CSR Sulawesi Barat Drs.Naharuddin ,M.Si bertemu dengan Sekprov Sulawesi Barat DR.Muhammad Idris,di ruang Kerja Sekprov Sulawesi Barat 3/12/2018.

Dalam pertemuan ini kedua Tokoh pejuang sulbar membicarakan Program Kerja Forum Corporate Social Responsibility dalam rangka mendukung program kerja RPJMD pemerintah provinsi Sulbar di luar APBN.

Naharuddin membeberkan bahwa kehadiran Forum CSR Sulbar dapat menjadi jembatan antara pelaku Badan Usaha yang ada di Sulbar dengan Pemerintah daerah,” kita mendorong agar pemerintah provinsi mengeluarkan peraturan gubernur dalam pelaksanaan pengelolaan terkait dana CSR dari badan usaha yang beroperasi di Sulbar sehingga
anggaran CSR yang dikeluarkan oleh Badan Usaha dapat tepat sasaran dan sesuai dengan program-program pemerintah provinsi Sulawesi Barat.”ujar Nahar.

Lebih jauh Naharuddin menambahkan ada 7 (tujuh) prioritas penanganan masalah sosial (Pengentasan kemiskinan,Kecacatan,korban tindak kekerasan,pembinaan UMKM, keterlantaran, ketunaan sosial )yang mesti kita entaskan bersama, bukan hanya sebagai tugas pokok pemerintah melainkan ini merupakan tanggung jawab semua stakeholder yang berkaitan dengan 7 prioritas masalah sosial ini.”imbuh Naharuddin.

Sementara itu Sekprov Sulbar H.Muhammad Idris, menyambut baik kehadiran Forum CSR Sulbar dan mengharapkan Forum ini mengambil peran strategis di luar pemerintahan untuk membantu menyukseskan program-progam pemerintah khususnya di sulbar.”beber Sekprov Sukbar ini.

Ada banyak hal yang mesti kita pikirkan bersama demi kemajuan Sulbar,Salah satunya adalah pengembangan destinasi Wisata Karampuang bisa kita lakukan dengan program CSR ,ini sangat penting kita lakukan di kawasan wisata Karampuang sehingga mampu mendongkrak pendapatan/income masyarakat Sekitar sehingga pengentasan kemiskinan dapat kita wujudkan.”tutup Muh Idris.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.