Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 19 November 2018 | 3:19 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 70

Keluar dari RS, Bule yang Kesasar di Probolinggo Cabut ke Bali

Probolinggo – Bule Rusia Boris Osmanov yang kesasar di Probolinggo akhirya diperbolehkan pulang. Boris segera berangkat ke Bali.

Boris berangkat menggunakan minibus milik sebuah travel perjalanan wisata. Bule berusia 45 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya hingga sembuh dari sakit. Hal itu memberikan kesan dan pengalaman berarti baginya selama berada di Indonesia, khususnya di Probolinggo.

“Saya senang dan terima kasih kepada semuanya, atas segala bantuan dan kepeduliannya,” ujar Boris kepada detikcom, Minggu (18/11/2018).

Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal mengatakan pemberangkatan Boris ke pulau Dewata Bali merupakan bagian dari tugas polisi dalam melayani masyarakat sekalipun warga asing.

Alfian menyebut hal itu sebagai bentuk solidaritas, serta mewujudkan polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Tentunya tindakan yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian kami sebagai polisi. Dan semua hal berkaitan dengan keselamatan dan perlindungan, adalah jelas tugas polisi,” jelas Alfian.

Sementara itu, setelah sampai di pulau Dewata Bali dan menikmati liburannya, Boris selanjutnya akan bertolak ke Pekan Baru. Setelahnya, barulah turis ‘Backpaker tersebut kembali ke negeri asalnya, Rusia.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.