Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 15 Februari 2019 | 7:03 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 84

Keakraban itu tetap terjalin : Anwar – Aladin Nostalgia di Pusat Perbelanjaan.

Keakraban itu tetap terjalin : Anwar – Aladin Nostalgia di Pusat Perbelanjaan.

Mamuju,MMC.COM– Situasi politik di Sulbar yang terus memanas, jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 17 April mendatang. Namun, hal tersebut justru membuat politisi Nasdem terlihat santai.
Hal ini terlihat dari, keakraban yang terjadi antara mantan Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh yang kini maju sebagai calon anggota DPR RI dan mantan Wakil Gubernur, Aladin S Mengga, yang juga mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Sulbar dapil polman. Keduanya diusung partai yang sama, yakni Partai Nasdem.
Bahkan, keduanya melakukan nostalgia di salah satu pusat perbelanjaan di Mamuju.
Saat disambangi, Anwar mengaku hanya ingin bersantai, dan bertemu dengan koleganya. Sebab, mereka memang sering bertemu, tapi dalam suasana berbeda.
“Kami mensinergikan gerakan politik partai nasdem. Sebab target nasdem jadi pemenang di Sulbar. Makanya, kami bertemu dalam suasana santai, tapi pertemuaan ini, punya target khusus” Ucap mantan gubernur Sulbar dua Periode tersebut.
Sementara itu, Aladin S Mengga yamg mencalonkan diri di daerah pemilihan polman 1 berharap, pertemuan dengan bapak pembangunan tersebut, terus melahirkan berbagai ide dan gagasan yang dapat berguna untuk pembangunan daerah ini kedepan.
“Ya memang kita bicara politik, setiap ketemu dengan pak Anwar. Apalagi kami di partai yang sama. Saya juga sampaikan target yang ingin dicapai di polman, adalah mendudukkan 4 orang kader Nasdem di DPRD Sulbar. Bagi saya, itu tidak sulit karena kami sudah dikenal di masyarakat utamanya di wilayah saya, yang memiliki 9 kecamatan. Apalagi, dalam setiap sosialisasi, saya menawarkan sejumlah program termasuk program pertanian dan perikanan yang perlu di intervensi lebih lanjut ” kunci Aladin S Mengga ( awl /. … )

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.