Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 23 Juli 2019 | 10:52 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 28

KASREM 142/TATAG MENERIMA KUNJUNGAN TIM AJU LEMHANAS RI

KASREM 142/TATAG MENERIMA KUNJUNGAN TIM AJU LEMHANAS RI

Mamuju. Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran,.M.Si didampingi Kasi Pers Letkol Caj. Drs. I Wayan Wirya dan Kasi Intel Rem 142/Tatag Mayor Czi. Yanfri Satria Sanjaya menerima kunjungan Tim aju Lemhanas RI di Makorem 142/Tatag. (23/07/19)

Tim aju Lemhanas RI Marsma TNI Bambang Sigit Setyono, M.Sc bersama Ibu Masneli,SH.M.Sc berkunjung ke Korem 142/Tatag dalam rangka rencana kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPSA XXII tahun 2019 ke Provinsi Sulbar.

Tujuan SSDN ini agar para peserta Lemhanas RI memiliki cakrawala berpikir yang lebih komprehensif dan integral tentang kondisi objektif dari suatu Daerah yang merupakan bagian integral dari NKRI, terutama tentang kerifan lokal, pelaksanaan pembangunan Nasional di Daerah serta kondisi ketahanan Nasional Daerah atau Provinsi tersebut.

Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si mengatakan bahwa Mamuju merupakan Ibu Kota Privinsi Sulbar sekaligus sebagai induk Pemerintahan, sedangkan Kota Pendidikan terpusat di Wilayah Kab. Majene meskipun di Daerah lain Pendidikan juga semakin berkembang, untuk Daerah budaya dan ekonomi berada di Kab. Polman sebagai sentra Pertanian atau lumbung padi di Sulbar.

Menurut Kasi Intel Rem 142/Tatag Mayor Czi. Yanfri Satria Sanjaya kedatangan Tim aju Lemhanas RI menghimpun data awal kondisi wilayah yang meliputi IPOLEKSOSBUDHANKAM di wilayah Mamuju, Majene dan Polman sebagai daerah prioritas yang akan dikunjungi oleh peserta SSDN PPSA XXII Ta.2019 yang rencananya tanggal 26 sampai dengan 30 Agustus 2019 apabila tidak ada perubahan waktu.

Mayor Czi. Yanfri Satria Sanjaya juga mengatakan, Korem 142/Tatag telah memberi beberapa bahan masukan yang dibutuhkan oleh tim Aju Lemhanas RI, yang mungkin bisa dijadikan sebagai bahan pelengkap atas rencana kunjungannya ke beberapa wilayah di Sulbar.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.