Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 14 Juli 2019 | 11:25 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 50

KASREM 142/TATAG HADIRI PERINGATAN HARI JADI MAMUJU KE – 479

KASREM 142/TATAG HADIRI PERINGATAN HARI JADI MAMUJU KE – 479

Mamuju. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si dan Kasi Pers Letkol Caj. Drs. Iwayan Wirya menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab.Mamuju dalam rangka hari Jadi Mamuju yang ke- 479 tahun dengan Tema” Kembangkan Kearifan Lokal dan Pengelolaan Potensi Untuk Meningkatkan daya tarik Daerah, Mewujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan” kegiatan Paripurna dirangkaikan peresmian gedung DPRD Kab.Mamuju Prov. Sulbar. (14/07/2019)

Ketua DPRD Kab.Mamuju Hj. Sitti Suraidah,SE.MM dalam sambutannya,Momentum peringatan hari jadi Mamuju ke 479 tahun menjadi momentum reflektif untuk menakar sejauh mana capaian-capaian kita dalam proses pembangunan daerah ini, Kita ketahui bahwa hari jadi bagi setiap daerah bukan hanya sekedar mengajukan proses pemaknaan simbolik terhadap kalkulasi durasi waktu yang telah dihabiskan dalam mengawal daerah ini menjadi daerah yang maju.

Selanjutnya ia mengatakan, Pada lipatan waktu tiga era itu kita diberi ruang optional. “Apa kita akan bertahan pada kenangan masa lalu, ataukah kita hanya akan tersandra oleh ambisi masa depan. Mestinya dari ketiga era ini kita mampu melakukan akumulasi rangkaian kepentingan di setiap lapisannya. Hal itu hanya bisa terjadi jika kita mau komitmen untuk hadir mengambil peran bersama mendorong daerah ini dalam setiap proses akselerasi
pembangunan yang diharapkan.

Pada kesempatan yang sama Bupati Mamuju Drs. H.Habsi Wahid,MM, Dengan tema yang digunakan pada rapat hari ini kedepanya pemerintah Kab. Mamuju akan Memprioritaskan sektor Pembangunan Mamuju agar menjadi daya tarik para pengunjung nasional maupun internasional di bidang Pariwisata.
“Saya selaku Bupati Mamuju mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk mewujudkan Kabupaten Mamuju yang maju dan mandiri”

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.