Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 21 Februari 2019 | 7:43 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 100

KARYA BAKTI DALAM RANGKA HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL

KARYA BAKTI DALAM RANGKA HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL

Mamuju,MMC.Com.Personil gabungan TNI-Polri di Hari Peduli Sampah Nasional yang peruntukkan sebagai momentum untuk membagun kesadaran hidup sehat yang jatuh pada hari ini, 21 Februari 2019.

Dimulai dengan apel di Lapangan Merdeka tepat didepan Kodim 1418/Mamuju, jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Korem 142/Taroada Tarogau selaku penyelenggara memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dengan tema 

kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai ” dengan melakukan Karya Bakti.

Karya Bakti Personil Gabungan ini dilakukan dengan cara membersihkan disekitaran Mesjid Suhada ,taman lalu lintas sekitar Lapangan Merdeka dan Patung Ahmad Kirang yang di hadiri 250 Orang dan terdiri dari 2 Sst Personil Kodim 1418/Mamuju dan masing-masing 1 SSK personil dari Korem 142/Tatag, Lanal Mamuju, Satpol PP Mamuju, Staf Kelurahan binanga dan masyarakat, Dinas Kebersihan mamuju dan 1 regu Polsek Mamuju.

Dalam kesempatan ini Kasiter Korem 142/Tatag, Mayor Arm. Novan berterima kasih atas partisipasi seluruh yang hadir dengan melakukan karya bakti dalam memperingati HPSN.

“Terima kasih atas kehadiran teman teman melaksanakan karya bakti dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional 

“Kita tidak perlu lama lama dalam membersihkan sektor pembersihan yang telah di bagi, yang penting hasilnya. kita laksanakan dengan semangat ,bersih ,cepat, tuntas dan selesai” Ujar Kasiter.

Karya bakti ini di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dan untuk di sulbar pencanangannya di laksanakan di Kabupaten Pasangkayu (Mamuju Utara) sedangkan untuk di Mamuju di laksanakannya di lapangan Merdeka yang di selenggarakan oleh Korem 142/ttg 

“Ini adalah upaya kita semua untuk mendukung Hari Peduli Sampah nasional yang juga sejalan dengan program Pemkab Mamuju yaitu mamuju mapaccing” Ujar Kasdim 1418/Mamuju.

“Diharapkan kepedulian masyarakat terhadap sampah semakin meningkat khusunya masyarakat Mamuju” Tutup Mayor Inf. Andi Ismail.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.