Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 12 Maret 2019 | 5:13 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 111

KAPTEN SAID (Pasi Intel Kodim 1419 Enrekang), JEMPUT TIM WASEV TMMD Ke- 104”

“KAPTEN SAID (Pasi Intel Kodim 1419 Enrekang), JEMPUT TIM WASEV TMMD Ke- 104”

Mamuju,MMC.COM-Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD dari Pusterad yang diketuai oleh Brigjen TNI Djashar Djamil tiba di Bandara St. Hasanuddin Makassar. Wasev TMMD dilaksanakan di Ds. Tungka Kec. Enrekang sebagai pusat pelaksanaan TMMD ke-104 Reguler TA. 2019. (12/03/19).

Kapten Inf Muh. Said selaku Pasiintel Kodim 1419/Enrekang mendapat perintah dari Dandim 1419/Enrekang, Letkol Inf Aries Dwiyanto untuk menjemput dan mengawal rombongan Tim Wasev TMMD menuju ke Enrekang.
“Kami berangkat tadi malam, biar tidak terlambat tiba di Bandara. Kami juga masih punya waktu untuk istirahat sebelum melayani rombongan Tim Wasev dari Pusterad,” ujarnya.

Tim Wasev TMMD mempunyai tugas untuk mengawasi dan mengevaluasi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan terhadap kinerja institusi untuk menjamin optimalisasi pencapaian tujuan dan sasaran secara efektif, efisien dan ekonomis serta tidak menyimpang dari kebijakan, peraturan dan perundang-undangan.

Rencana pelaksanaan Wasev TMMD selama satu hari penuh di Ds. Tungka, dengan sasaran pengawasan dan evaluasi adalah pekerjaan fisik dan non fisik yang sedah atau telah dilakukan.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.