Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 26 Mei 2019 | 7:20 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 205

Kapolda Sulbar Bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat Laksanakan Itikaf di Pulau Karampuang

Kapolda Sulbar Bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat Laksanakan Itikaf di Pulau Karampuang

MAMUJU — Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat DR.Suhardi Duka Bersama Dengan rombongan dan  Kapolda Sulbar Menggelar Itikaf di 10 terakhir Ramadhan. Kali ini di pusatkan di pulau Karampuang, Kabupaten Mamuju. Minggu (27/05/2019).

Disela-sela, kunjungannya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, mengatakan Di sinilah kita akan teruji apakah kita termasuk hamba-hamba yang bersyukur atau sebaliknya hamba-hamba yang tidak sadar nikmat? Dengan masuknya malam-malam terakhir bulan Ramadhan ini.

“Ujian itu semakin nyata. Karena di sepuluh malam terakhir bulan Ramadan ini semua bentuk ibadah dan amal kebajikan menjadi sangat istimewa. Sehingga sikap kita akan menjadi tolok ukur apakah kita memang bersyukur atau sebaliknya,”ujarnya

Ia menyebutkan, Salah satu amalan yang secara kuat disunnahkan atau dalam bahasa agama menjadi “sunnah muakkadah” adalah melakukan i’tikaf selama 10 hari terakhir di bulan ini.

“Di harapkan dengan di laksanakan iktikaf serta safari ramadhan ini kita semuanya bisa di ampuni segala dosa dosa yang telah kita lakukan.  Sementara itu,”ucapnya.

Sementara salah seorang warga, Rahmat mengucapkan terimah kasihnya atas kunjungan orang nomor satu di jajaran Polda Sulawesi Barat ini beserta rombongan di Pulau Karampuang tempat dimana kami bermukim.

“Semoga kunjungan Kapolda beserta rombongan akan membawa rahmat dan berkah untuk  masyarakat Karampuang atau Kabupaten Mamuju pada umumnya,”Tutupnya.

 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.