Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 19 Desember 2018 | 12:40 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 243

Kamiruddin Al Islam Patangga,SH : Pemberdayaan Ekonomi Kreatif melalui Program UMKM kerjasama antara Pondok Pesantren dan Perbankan

Kamiruddin Al Islam Patangga,SH : Pemberdayaan Ekonomi Kreatif melalui Program UMKM kerjasama antara Pondok Pesantren dan Perbankan.

Mamuju,MMC.Com.Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat perlu di dorong sebuah Program yang dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan secara berkelanjutan.

Hal ini di ungkapkan oleh Kamiruddin Al Islam patangga,SH , Ketua Dewan Advokasi Hidayatullah Sulbar kepada redaksi Mamuju Media Center.Com ,Rabu 19 Deaember 2018.

Saat ini cenderung masyarakat kurang di bina dalam hal pemberian bantuan yang dapat meningkatkan kesejahteraannya,salah satu contohnya adalah pemberian bantuan hibah,seharusnya ini bisa kita kembangkan sehingga masyarakat yg di neri bantuan modal dapat mengusahakan sebuah produk tertentu untuk terus di kembangkan dan tentunya harus di barengi dengan monitoring dan evaluasi”beber politikus Partai Nasdem ini.

Saat ini team kami yang tergabung dalam kelompok Kajian Strategis “KAP” sedang menyusun rancangan program pemberdayaan masyarakat bekerjasama yayasan Hidayatullah dan akan berencana menggandeng salah satu perbankan untuk membina usaha-usaha kecil menengah, Demplot akan kita mulai coba di wilayah Mamuju tengah.”beber memet.

Hal yang mendasari team kajian strategis kami adalah setiap program harusnya mebghasilkan outcome yang bagus dalam peningkatan kesejahteraa masyarakat dan harapan kami masyarakat tidak di nina bobokkan dengan hal-hal yang bersifat instant serta hanya sesaat.”lanjut memet.

Semoga nanti di tgl 27 Desember 2018 mendatang MoU pemberdayaan pondok pesantren dengan pihak perbankan dapat berjalan dengan baik dan di barengi niat yang ikhlas dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.