Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 8 Februari 2019 | 4:06 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 352

Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Mamuju Terjun Langsung Ke lapangan.

(Kegiatan Jumat Bersih Dinas Lingk Hidup dan Kebersihan Kabupaten Mamuju)

 

Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Mamuju Terjun Langsung Ke lapangan.

Mamuju,MMC.Com.Salah satu upaya pemerintah Kabupaten Mamuju dalam rangka mewujudkan Program “Mamuju Mappaccing” adalah menata kota mamuju agar lebih apik dan menarik.

Upaya tersebut langsung disikapi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan kebersihan Kab.Mamuju. Hamdan Malik,S.Stp Kepala dinas Lingkungan Hidup dan kebersihan Kabupaten mamuju dengan langsung terjun kelapangan bersama anggotanya dalam kegiatan JUMAT BERSIH di bilangan jalan Martadinata kelurahan Simboro ,Kab Mamuju. Jumat ,8 Februari 2019.

Hamdan mengatakan bahwa ,di butuhkan kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat untuk membantu pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan program Mamuju Mappaccing. Karena upaya apapun yang kami lakukan di lapangan jika seluruh stake holder tidak mendukung, semuanya akan berlalu begitu saja.”ujar Pamong Senior ini.

Saat ini kami konsen dalam mengkampanyekan budaya hidup bersih, dan terbebas dari sampah sehingga kebersihan kota dapat terjaga dengan baik.

Lebih jauh Hamdan Malik berpesan, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mari bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan terawat.”tutup Hamdan.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.