Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 4 April 2020 | 3:19 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 126

Kadis Kominfopers Pasangkayu : Cekatan dan Amanah Modal Utama Tangani Covid-19

Kadis Kominfopers Pasangkayu : Cekatan dan Amanah Modal Utama Tangani Covid-19

Pasangkayu – mamujumediacenter.com – Sesuai SK tim gugus kerja yang telah menempatkan Kepala Dinas (Kadis) Kominfopers Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Suri Fitriah, sebagai kordinator tim 4 dan juga sebagai juru bicara tim gugus kerja, membuat dirinya langsung mengambil tindakan nyata. Hal ini dapat dilihat dimana meski penuh giat, tak sedikitpun terlintas diwajahnya rasa lelah. Bahkan senyum terus menghiasi wajah keibuannya nan Ayu saat berjaga diperbatasan antara Kecamatan Sardjo, Kab Pasangkayu dan Kab Donggala, Provinsi Sulteng, Sabtu (04/04-2020).

Saat diwawancarai via telepon, Suri Fitriah mengatakan bahwa dirinya akan berupaya bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah yang dibeeikan kepadanya.

“Bekerja cekatan dan amanah, itulah yang menjadi pegangan dan modal utama saya dalam bekerja,” ungkapnya.

Suri Fitriah juga mengatakan, dalam melawan Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, dirinya menghimbau agar Masyarakat tidak dan tetap dirumah bila tidak ada kebutuhan atau kepentingan yang sangat mendesak.

“Mari bersama-sama melawan Covid-19 dengan tetap berdiam diri dirumah saja,” himbaunya.

Lebih jauh, wanita energik dan memiliki hobi yang sedikit ekstrem ini juga menjelaskan bahwa sampai saat ini data pelintas per harinya masih banyak, namun tidak ada satupun yang lolos dari pantauan dan pemeriksaan suhu tubuh.

“Kalau kebutuhan tdk ada keluhan dan yang bertugas semuanya aman terkendali. Dan hingga saat ini, penjagaan serta pemeriksaan sangat ketat sesuai SOP,” jelasnya.

#Sulkarnain.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.