Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 21 Januari 2019 | 5:45 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 146

Kabidkeu Ikuti Giat “Pelatihan Cyber Troops” Polda Sulbar

Kabidkeu Ikuti Giat “Pelatihan Cyber Troops” Polda Sulbar

Mamuju,MMC.Com.Bertempat di Aula Arya Guna Polda Sulawesi Barat,Senin 22 Januari 2019,Polda Sulbar menggelar kegiatan “Pelatihan Cyber Troops” yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs.Baharuddin Djafar,M.Si.

Dalam Sambutan Perwira Tinggi Bintang Satu ini mengatakan bahwa, Kegiatan pelatihan ini sangat di harapkankepada para pengembang Fungsi hingga di jajaran mampu menyaring segala bentuk penyebaran berita sehingga tidak menjadi bola liar yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah polda sulawesi barat.”ujar Baharuddin Djafar.

Kegiatan ini mengambil tema “Melalui Pelatihan Cyber Troops Kita Perangi Berita Hoax Guna Menciptakan Kamtibmas yang kondusif”,dan yang menjadi pemateri atau instruktur dalam giat ini adalah Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes.Pol Frans Barung Mangera ,S.IK.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sulbar dan Irwasda Polda Sulbar serta  Jajaran PJU Polda Sulbar diantaranya, Kabidkeu Polda Sulbar AKBP.Sudarmin,SE.,Kabid Humas Polda Sulbar AKBP A.Mashura ,Karo Pers Polda Sulbar dan Jajaran PJU lainnya.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.