Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 9 Desember 2018 | 3:01 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 277

Jelang Seminar Nasional Forum CSR Kesos Sulbar 14 Desember 2018

MMC.Com,Mamuju.Forum CSR Sulawesi Barat bekerjasama dengan pemerintah provinsi Sulawesi Barat melalui Dinas Sosial Prov Sulbar dalam waktu dekat akan melaksanakan Seminar Nasional Yang bertajuk ” Aliansi Strategis Pemerintah dan badan usaha dalam rangka sinkronisasi dan optimalisasi pelaksanaan CSR untuk meningkatkan Kesejahteraan Sosial dan Lingkungan di Sulawesi Barat.

Kegiatan ini akan di laksanakan di Ruang pola Kantor Gubernur Sulbar lt.2 pada Jumat, 14 Desember 2018 mendatang, dengan menghadirkan pembicara dari Kementrian Sosial RI,Kementrian BUMN RI,Kementrian koperasi dan UMKM RI serta Anggota DPR RI Komisi VIII bidang Sosial.”ujar Asrul Ketua Panitia Pelaksana kegiatan.

Ditambahkan oleh ketua panitia bahwa, kegiatan seminar ini akan di hadiri oleh para pimpinan Badan Usaha,para Bupati Se- Sulbar,Kepala OPD,Lembaga Sosial serta pimpinan perguruan tinggi se-Sulbar dan Ketua Umum Forum CSR Kesos Nasional ,, rencananya kegiatan ini akan di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat,Ali Baal.

Sementara itu,Wakil Ketua Bidang Data,Informasi dan Komunikasi Forum CSR Sulbar ,Safaruddin SE menegaskan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi ruang pembuka bagi Badan Usaha dalam rangka membantu mensukseskan Program Kerja pemerintah di sektor Non APBD.”ujar Jeep.

Ketua Forum CSR Sulbar Drs.Naharuddin ,M.Si menambahkan bahwa, pemerintah provinsi Sulawesi Barat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini sesuai hasil audiens dengan Gubernur Sulawesi Barat dan Sekda Prov Sulbar.”ujar salah satu tokoh pejuang Sulbar ini.

Dalam kegiatan ini juga di rangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan FCSR Sulbar periode 2018,Penandatanganan MoU program CSR oleh Badan Usaha,Pemberian Award CSR Peduli 2018 kepada Badan Usaha dan Pameran UMKM.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.