Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 9 Desember 2018 | 4:10 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 236

Jelang Laga PSM Makassar VS PSMS Medan Sore nanti,Ini Komentar Pembina dan Ketua PMSC Zona Mamuju.

Laporan :Asrul Daeng

MMC.Com,Mamuju.Jelang Laga Puncak yang mempertemukan dua team eks Divisi Utama PSSI di era 90an yakni PSM Makassar VS PSMS MEDAN sore ini di Stadion A.Mattalatta ,Minggu 9 Desember 2018.

Beragam komentar dari kalangan pencinta Bola dan Pendukung Fanatik PSM Makassar,Salah satunya dari Ketua PMSC Zona Mamuju ,April Ashari atau biasa di kenal dengan sebutan “Bang Chaly”.

Chaly memprediksikan pertandingan ini bakal berlangsung sangat seru dan panas, mengingat kedua team sama-sama mempunyai target kemenangan,PSM wajib menang hari ini untuk menjaga asa menjadi Kampiun Liga 1 Traveloka tahun ini,sementara itu PSMS Medan juga sementara berjuang untuk lolos dari Zona degradasi di liga 1.”ulas Chaly.

Seperti kita ketahui bahwa laskar Ayam Jantan saat ini bertengger di posisi 2 klasemen sementara selisih 1 point dengan pimpinan klasemen yakni Persija Jakarta, jika PSM mampu memenangkan laga puncak Hari ini dan Persija bermain Seri atau kalah dari Mitra Kukar maka dapat di pastikan PSM akan jadi Kampiun, tentunya kami butuh doa dan dukungan dari para pencinta PSM Makassar.”beber Chaly penuh Semangat.

Sementara itu Febrianto Wijaya ,Dewan Pembina PMSC Zona Mamuju membeberkan bahwa para pendukung PSM makassar mengharapkan pelatih PSM coach Rene Albert menurunkan skuad terbaiknya dalam laga kali ini sehingga PSM bisa merebut point penuh dalam laga kali ini.”ujar Febri.

Bagi para pencinta dan pendukung fanatik PSM Makassar yang berdomisili di Wilayah Mamuju dan sekitarnya ,jangan lupa nonton bareng di Home Base PMSC Mamuju, Warkop Latimojong jalan A.Makkasau ,Mamuju. Kita berikan dukungan dan support penuh kepada tim kebanggaan masyarakat Sulselbar “Laskar Ayam Jantan”.tutup Febri.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.