Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 30 Januari 2019 | 6:14 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 230

Ini Bhabinkamtibmas Polres “Metro Mamuju” Yang Serba Bisa Sebagai Pengayom Masyarakat.

Ini Bhabinkamtibmas Polres “Metro Mamuju” Yang Serba Bisa Sebagai Pengayom Masyarakat.

Mamuju,MMC.Com-“Pernikahan merupakan salah satu Alternatif agar kita terhindar dari perbuatan zinah yang sangat dibenci oleh Allah SWT, selain itu Pernikahan juga merupakan Ibadah jika dijalankan dengan sungguh – sungguh, karena di dalamnya terdapat proses membina rumah tangga, mendidik keluarga atau anak-anak, dan juga menjaga keharmonisannya”.

Kalimat diatas merupakan salah satu pesan dari Bhabinkamtibmas desa Papalang Brigpol Muhammad Ilyas saat menyampaikan nasihat pernikahan Perempuan Rahma dan Lelaki Bate di desa. batuampa Kec. Papalang, Kab. Mamuju pada hari Rabu (30/01/2019).

Ilyas (Sapaan akrab) juga menyampaikan bahwa dalam mengarungi bahtera rumah tangga pasti ada saja cobaan atau perselisihan yang terjadi, namun setiap permasalahan juga memiliki jalan keluar tersendiri karena hal tersebut merupakan bumbu – bumbu yang membuat perjalanan rumah tangga lebih berwarna.

Ia juga menegaskan agar dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul dalam rumah tangga, jangan menggunakan cara kekerasan karena hal tersebut merupakan tindak pidana sebagaimana yang tertuang dalam UU No.23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

” Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, biasanya ada saja permasalahan atau perselisihan yang timbul, untuk itu carilah jalan keluar yang terbaik dalam menyelesaikan setiap permasalahan dan jangan menggunakan cara kekerasan karena hal tersebut merupakan suatu tindak pidana sebagaimana tertuang dalam UU No.23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga”, Ucap Ilyas.

Di akhir nasihatnya, Brigpol Muhammad Ilyas mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan ia berharap pernikahan ini merupakan pernikahan yang pertama dan yang terkahir bagi kedua mempelai yang hanya bisa dipisahkan oleh maut.

“Saya ucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, dan semoga pernikahan ini merupakan pernikahan pertama dan yang terkahir yang hanya bisa dipisahkan oleh maut”, tutup Brigpol Muhammad Ilyas

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.