Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 12 Mei 2019 | 5:28 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 108

Indahnya Berbagi , Komunitas Mamuju Max Owners “IMO” Bagi takjil untuk Masyarakat Mamuju

Indahnya Berbagi , Komunitas Mamuju Max Owners “IMO” Bagi takjil untuk Masyarakat Mamuju

MAMUJU — Sebagai salah satu kegiatan di bulan ramadan, komunitas pencinta Yamaha Namx Yang tergabung dalam Club Indonesia Max Owners (IMO) Yakni Mamuju Max Owners turut ambil bagian dalam pembangian takjil untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Jalan Yos Soedarso, Mamuju Tepatnya di belakang Hotel d’Maleo, Minggu 12 Mei 2019. Sedikitnya 350 Paket Makan dan minum di bagikan bagi para pengguna jalan.

Ketua Mamuju Max Owners yang akrab di sapa Om Fathir, mengatakan acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan selama ramadan setiap tahun.

“Acara sosial ini merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan Pembagian takjil ini walau jumlahnya tidak banyak. Tetapi inilah bentuk kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadan,” ujarnya.

Koordinator Regional IMO wilayah Celebes Ambie mengatakan, Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi. Dan demikianlah sepatutnya akhlak seorang mukmin, yaitu dermawan.

“Allah dan Rasul-Nya memerintahkan bahkan memberi contoh kepada umat Islam untuk menjadi orang yang dermawan serta pemurah. Olehnya itu sebagai koordinator Regional Celebes Mengajak Semua Para Ketua Club “Yuk Kita Berbagi Takjil Serentak Di Wilayah Masing-Masing,”ungkap Ambie

Untuk diketahu, Bagi Bagi Takjil ini sendiri serentak di gelar Indonesia Max Owners di regional Celebes.

Editor: Udin

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.