Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 20 Juli 2019 | 12:30 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 722

IKA UNHAS SULAWESI BARAT Gelar Rapat Kerja dan Pengobatan Gratis ,Di Tapandullu.

IKA UNHAS SULAWESI BARAT Gelar Rapat Kerja dan Pengobatan Gratis ,Di Tapandullu.

Mamuju,MMC.COM–Pengurus Ika Unhas Korwil Sulawesi Barat mengadakan kegiatan raker dan pengobatan gratis di Pantai Tapandullu, Sabtu 20 Juli 2019.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Hasanuddin Haruna dalam sambutannya mengatakan , ” kegiatan ini laksanakan guna menyusun agenda kerja pengurus wilayah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin di wilayah Sulawesi Barat. Lebih jauh Hasanuddin menambahkan bahwa selain kegiatan raker , dilaksanakan pula kegiatan sosial berupa pengobatan gratis dan cek darah di pantai tapandullu. ini menandakan bahwa kami alumnus universitas Hasanuddin sangat peduli terhadap kegiatan sosial dalam upaya mendukung program pemerintah sulawesi barat.”pungkas acang .

Kegiatan ini di hadiri dan di buka langsung oleh Ketua IKA UNHAS Korwil Sulbar DR.Muhammad Idris yang juga Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat dan kegiatan .Dalam sambutannya Muhammad Idris mengungkapkan bahwa sebagai Alumni Unhas harus sebagai garda terdepan dan era industri digital 4.0 ini dan berharap dalam setiap kegiatan Ika Alumni Unhas selalu memberikan kontribusi sosial untuk masyarakat.”tutur Idris.

Lebih jauh Ketua Ika Unhas Sulawesi Barat ,mengatakan bahwa dirinya berharap seluruh alumnus universitas Hasanuddin mampu memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan sulawesi barat guna menghadapi era industrialisasi 4.0 dan mensukseskan budaya To Malabbiq ,guna mewujudkan sulawesi barat yang mauju dan bermartabat.”tutup Idris.

Dalam kegiatan kali ini hadir pula perwakilan dari korda persiapan pengurus ika alumni Unhas dari kabupaten Polewali Mandar di wakili oleh Sukirman Saleh yang juga menjabat sebagai asisten II Pemkab Polman.

Sehingga saat ini di Sulawesi Barat sudah terbentuk 2 korda yakni korda pasangkayu dan korda Polman,selanjutnya target pengurus korwil akan membentuk korda di seluruh kabupaten yang ada di sulawesi barat. Hal ini menjadi bahasan pokok pada pelaksanaan raker ika unhas kali ini.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.