Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 10 April 2019 | 4:49 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 86

HUT Persit KCK Ke -73 Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis Di Aula Andi Depu Makorem 142 Tatag ,Mamuju

HUT Persit KCK Ke -73 Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis Di Aula Andi Depu Makorem 142 Tatag ,Mamuju.

Mamuju,MMC.COM–Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73 di gelar pasar murah dan pengobatan gratis , Kegiatan ini dirangkaikan dengan hari ulang tahun kementerian BUMN RI ke 21 tahun 2019 .

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Andi Depu, Makorem 142 tatag Mamuju ,Rabu 10 April 2019. Hadir dalam kegiatan ini warga masyarakat di wilayah korem 142 tatag Mamuju , ibu-ibu anggota Persit KCK ,Kepala Telkom Divre Mamuju, dan dibuka langsung oleh Danrem 142 tatag Mamuju, Kol.inf. Eventius Teddy.

Kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Danrem 142 tatag Kol.inf.Eventius Teddy didampingi oleh ketua Persit KCK Korem 142 tatag Mamuju dan Perwakilan BUMN RI di wakili Kepala Telkom Divre Mamuju.

Kepala Telkom mewakili Kementrian BUMN RI dalam sambutannya mengucapkan Puji syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena pada pagi hari ini kita semua dalam keadaan sehat sehat dan bisa hadir di korem 142 Mamuju ,Kegiatan ini dirangkaikan bersamaan hari ulang tahun Persit Kartika Candra Kirana yang ke-73 dalam hal ini menggandeng atau kerjasama dengan korem di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan sosial yang bersifat sosial dan berbau anak muda diseluruh indonesia, dan acaranya dilaksanakan secara serentak.

Pada hari ini tentunya kami beserta bersama-sama dengan Persit KCK menyediakan sembako murah dan fasilitas kesehatan gratis .

Di BUMN bukan hanya Telkom yang sedang melaksanakan kegiatan seperti ini ,PT PLN juga melaksanakan bakti sosialnya bentuknya elektrifikasi elektrifikasi seperti biaya pemasangan gratis dari PLN kemudian kalau Pertamina seperti solar murah,Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Mamuju.”Tutup Kadivre Telkom Mamuju.

Sementara itu Danrem 142 Tatag ,Kol.Inf.Eventhius Teddy mengatakan bahwa, “Kegiatan sosial berupa pengobatan gratis dan pasar murah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-73 tahun 2019 dan hari ulang tahun kementerian BUMN ke-21 tahun 2019 kegiatan bakti sosial yang kita selenggarakan ini merupakan salah satu upaya untuk mengatasi kesenjangan sosial yang ada di sekitar kita selaku makhluk sosial kita semua merasa terpanggil untuk ikut bertanggung jawab terhadap setiap permasalahan terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan harapan kegiatan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga besar TNI .

Ditambahkan Danrem 142 Tatag, selain pengobatan gratis kita juga mengatakan pasar murah bekerja sama dengan BUMN yang di bawah nilai jual yang ada di pasar hal ini untuk membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya dengan harga yang terjangkau.”tutur Eventhius Teddy.

Animo masyarakat dalam kegiatan cukup antusias ,hal ini di tandai dengan membludaknya masyarakat di tempat pelaksanaan kegiatan yang hampir mencapai 2000 orang peserta.Salah satu peserta pasar murah Dg Imang menuturkan tanggapanny terkait dengan kegiatan ini bahwa cukup membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari tentunya dengan harga murah.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.