Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 6 Januari 2019 | 3:38 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 445

Gubernur Sulbar dan sekprov , Sidak Objek Wisata Gentungan

Gubernur Sulbar dan sekprov , Sidak Objek Wisata Gentungan

Mamuju,MMC.Com-Dalam rangka mewujudkan Program Marasa Provinsi Sulawesi Barat salah satunya dari sektor Pariwisata.Objek Wisata Gentungan yang terletak sekitar 25 km dari kota Mamuju sangat potensi dan cukup menjanjikan untuk di kembangkan.

Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) melakukan kunjungan di lokasi obyek wisata Gentungan didampingi Sekda provinsi Muh Idris dan Kepala dinas Pariwisata prov Sulbar Drs.H.Farid Wajdi ,Minggu 06 Januari 2019.

Dalam kesempatan ini ABM melakukan inspeksi terkait beberapa Proyek Pembangunan APBD 2018,dari hasil inspeksi di temukan beberapa bangunan proyek yang belum selesai pengerjaannya salah satunya adalah proyek pembangunan Gedung BPSDM.Hal ini membuat Gubernur merasa sangat kecewa terkait belum selesainya fisik bangunan tersebut.

Terkait lokasi wisata GM Kopersasi Guna Mandiri Naharuddin yang juga ahli design pariwisata menuturkan bahwa, Lokasi wisata Gentungan ini sangat cukup potensial untuk dikembangkan banyak hal yang bisa kita lakukan di sini untuk mendatangkan PAD bagi provinsi Sulbar.”ujar Nahar.
Salah satunya adalah me-redesign obyek wiasata ini .”tutup Nahar.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.