Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 18 Desember 2018 | 6:56 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 349

Graha Nusa Kembali Sabet Penghargaan Produktivitas Shiddakarya.

Laporan : Asrul Daeng

Mamuju,MMC.Com.Salah pengembang real estate terbaik di Sulawesi Barat PT.Cahaya Sapta Perkasa (Graha Nusa) kembali mendapatkan penghargaan dari Dinas tenaga kerja Prov.Sulawesi Barat yang di serahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar,Selasa 18 Desember 2018 Di kantor Gubernur Sulawesi Barat.

Penghargaan ini di terima langsung oleh Direktur Cahaya Sapta Perkasa Jhensen Sempo ,SH.MH, setelah sebelumnya Graha Nusa mendapatkan CSR Peduli Award 2018.

Jhensen mengatakan bahwa penghargaan ini di berikan kepada perusahaan yang dalam pengelolaan usahanya memberikan tata kelola yabg baik mulai dari bagaimana memanage karyawan serta pengelolaan keuangan perusahaan sehingga kesejahteraan karyawan dapat di berikan dengan baik.” ujar politisi demokrat sulbar ini.

Ini juga membuktikan bahwa Graha Nusa sebagai salah pengembang atau developer di kota mamuju senantiasa selalu siap berkonstribusi dalam pembangunan daerah terkhusus kabupaten Mamuju dan Provinsi Sulbar pada umumnya.”tutup Jhensen.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.