Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 1 April 2019 | 3:18 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 145

Giat Korps Rapor Kodim 1418 Mamuju

Giat Korps Rapor Kodim 1418 Mamuju

Mamuju,MMC.COM–Kegiatan korps raport atau acara kenaikan pangkat anggota kodim 1418 Mamuju dilaksanakan di Makodim 1418 Mamuju, Senin 01 April 2019.

Kegiatan ini dihadiri para jajaran anggota kodim 1418 Mamuju diantaranya ; kasdim 1418 Mamuju Mayor infantri Andi Ismail, Pasi Ops Kodim 1418 Mamuju kapten infantri Bahtiar , Ketua dan pengurus Persit kodim 1418 Mamuju, Dan unit Intel kodim 1487 Letnan dua inf. Makmur dan para jajaran Danramil se- kabupaten Mamuju.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1418 Mamuju Letnan kolonel inf.Jamet Nijo S.Sos .

Dalam sambutannya Dandim 1418 Mamuju mengatakan bahwa , Pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku dandim 1418 Mamuju dan pribadi mengucapkan selamat kepada para prajurit atas anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Lebih jauh jamet berpesan bahwa dalam menjalankan karir seperti yang pernah disampaikan sebelumnya bahwa kenaikan pangkat di lingkungan militer merupakan suatu proses yang didasarkan pada ketentuan pemilihan personil serta beberapa pertimbangan baik prestasi maupun yang telah ditunjukkan oleh para prajurit selama melaksanakan tugas sehingga patut untuk diberikan apresiasi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dengan harapan bahwa para prajurit yang naik pangkat bisa lebih produktif dan bertanggung jawab dalam tugas yang sesuai dengan ketangkasan yang dimiliki.

Lanjut jamet bahwa,” kenaikan pangkat seperti ini dapat dijadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja bagi para prajurit dalam akhir sambutannya Dandim 1418 Mamuju berpesan kepada seluruh prajurit bahwa kenaikan pangkat ini adalah merupakan hal yang perlu kita ikuti seluruhnya dengan ketentuan-ketentuan yang telah diberlakukan di dalamnya itu juga harus kita memenuhi syarat jadi bagi para prajurit yang akan dipakai untuk kedepannya.” tutup jamet.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.