Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 2 Oktober 2019 | 2:06 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 55

Drill Latihan Senyum Humanis & Push Up Bersama Jaga Soliditas Internal dan Kesehatan Personel Polsek Urban Mamuju Dipimpin Ps Kapolsek Urban Mamuju.

*Drill Latihan Senyum Humanis & Push Up Bersama Jaga Soliditas Internal dan Kesehatan Personel Polsek Urban Mamuju Dipimpin Ps Kapolsek Urban Mamuju.

Personel Polsek Urban Mamuju Rabu, 2 Oktober 2019 pukul 08.00 wita melaksanakan apel pagi dipimpin Ps. Kapolsek Urban Mamuju Akp Suhartono, S.H., S.I.K. dihadiri perwira dan bintara personel Polsek Urban Mamuju.

Ps. Kapolsek Urban Mamuju Akp Suhartono, S.H., S.I.K, menekankan saat apel pagi agar dalam pelaksanaan tugas mendukung Program Kerja Kapolresta Mamuju AKBP M. Rivai Arvan, S.I.K., M.H. yang sangat peduli dan dekat dengan masyarakat serta menerima dengan baik semua pendapat dan keluhan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan program-program Kapolres “Metro” Mamuju yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, Seperti pemasangan nomor telepon pribadi Kapolres di semua kendaraan dinas Polres “Metro” Mamuju dan pemasangan “Hotline Service” Kapolres di batas-batas desa yang ada di Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah maka dari itu semua personel Urban Mamuju wajib hadir di setiap moment suka dan duka masyarakat sehingga dekat di hati masyarakat dengan humanis. Maka dari itu sebagai implementasi sederhana pada kesempatan apel pagi ini didrill pelatihan senyum oleh Kapolsek Urban Mamuju dicontohkan Bripda Alam tampil ke depan memperagakan cara tersenyum yang ikhlas dan ramah di depan seluruh personel Polsek Urban Mamuju dan diajak serta untuk semua personel Urban Mamuju wajib tersenyum dimanapun berada baik di Polsek maupun saat bertugas di tengah-tengah masyarakat.

Push up bersama untuk menjaga soliditas internal Polri khususnya Polsek Urban Mamuju dan menjaga kebugaran tubuh untuk mendukung performa dalam melaksanakan tantangan dinamika tugas di Mamuju sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat wajib tanggap, tanggon dan trengginas siap kerja 24 jam setiap hari.

Semoga Allah Swt memberikan hidayah, kesehatan dan perlindungan Nya kepada kita semua dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.