Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 10 April 2019 | 8:32 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 45

DPRD Sulbar Audience Dengan Aliansi Mahasiswa Bahas Ulumanda

 

MAMUJU-MMC.com-– menerima aspirasi sejumlah masyarakat yang tergabung dalam aliansi sejumlah mahasiswa se-Provinsi Sulawesi Barat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, sukri Umar angkat bicara

Sukri Umar Langsung melakukan Audience dengan para demonstran massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Mahasiswa Sulawesi Barat di ruang rapat Kantor DPRD Sulawesi Barat lantai II, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Kabupaten mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Rabu 10 april 2019

Dalam statemen nya, angota Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat dari fraksi Demokrai, Sukri Umar tegas agar dalam kasusu ini tidak ada mafia proyek yang bermain dalam penentuan tender proyek di pihak  eksekutif.

Sebab kata Sukri, jika itu terjadi, maka akan menyebabkan gagalnya sebuah pembangunan di Daerah yang sama-sama kita harapkan maju bersama ini (Sulawesi Barat-red)

Hal yang sangat parah juga menurut sukri seperti adanya salah satu hasil pekerjaan infrastuktur di Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene yang sampai putus kontrak.

“Ini menggambarkan pemerintah ini asal-asalan merencanakan dan memproses tahapan-tahapan, dalam hal proses lelang sampai pada hasil dari pada lelang itu sendiri

“terbukti dalam proses pelelangan sampai pekerjaannya memhasilkan perusahaan yang abal-abal dan tidak bertanggungjawab,” ungkap Sukri.

Ditambahkan Sukri,, seharusnya dokumen-dokumen yang diajukan dalam proses penenderan di verifikasi dengan baik, termasuk alat perlengkapan perusahaan pemenang tender.

“Saya kira pihak yudikatif sudah tau itu, tinggal mereka menindaklanjuti apa yang menjadi persoalan atau hal-hal yang mengarah pada persoalan hukum karena ini sudah kacau balau,” ungkap sukri bersama para awak media saat menyampaikan keterangan persnya.

Sukri kemudian berharap kepada pihak yudikatif untuk memperhatikan semua pelaksanaan proyek infrastruktur di Sulawesi Barat, termasuk pembangunan jalan di Ulumanda.

“Agar Yudikatif lebih selektiflah memferivikasi perusahaan yang ikut lelang dn segera membangun kembali proyek infrastruktur di kecamatan Ulumanda” tutup sukri Umar

ADVETORIAL

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.