Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 28 April 2019 | 12:41 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 106

Ditlantas Polda Sulbar,PT.SJAM dan MMO Mamuju Rancang Kegiatan Untuk Para Bikers Selama Ramadhan.

Ditlantas Polda Sulbar,PT.SJAM dan MMO Mamuju Rancang Kegiatan Untuk Para Bikers Selama Ramadhan.

Mamuju,MMC.COM–Jelang Ramadhan komunitas MMO Mamuju bekerjasama dengan Ditlantas Polda Sulawesi barat dan Suraco jaya abadi motor akan menggelar kegiatan bagi para komunitas Bikers, Salah satunya adalah kegiatan bagi-bagi takjil dan sahur bersama.

Hal ini di jelaskan oleh Ketua Umum MMO Mamuju Fathir Gottardo saat menggelar rapat persiapan Di 165 Coffee ,Simboro Mamuju Sabtu 27 April 2019.

Lebih Jauh Fathir mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama seluruh komunitas pencinta otomotif motor di kota Mamuju , selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi safety riding bagi pengendara sepeda motor atau roda dua agar senantiasa menjaga keselamatan dalam berkendara.

Hadir dalam rapat persiapan tersebut Perwakilan ditlantas Polda Sulawesi barat yang diwakili oleh Kasi Dikmas Ditlantas Polda Sulbar, AKP Douglas.T dan Kepala Cabang PT.SJAM Mamuju , Pashy dan Beberapa anggota MMO Mamuju serta Perwakilan Komunitas Bikers Mamuju.

AKP Douglas T, mengatakan pihaknya (Ditlantas Polda Sulbar) menyambut baik kegiatan ini dan yang terpenting dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah bagaimana seluruh pencinta otomotif atau komunitas Bikers selalu mengutamakan safety riding dalam berkendara serta pihaknya berkomitmen akan mensupport kegiatan ini yang rencananya dilaksanakan 4 kali selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan 2019.Tutur Pj Kasi PJR ini.

Kegiatan ini rencananya akan disupport penuh oleh PT.Suracojaya abadi motor cabang Mamuju selaku main dealer resmi motor Yamaha di Sulawesi barat. Kepala Cabang PT.SJAM Mamuju ,Pashy mengatakan bahwa pihaknya selaku main dealer di kota Mamuju akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kegiatan ini hakni pembagian takjil dan sahur bersama komunitas motor di Sulawesi barat.

Perlu diketahui bersama bahwa tanggal 5 Mei adalah pelaksanaan hari pertama bulan suci Ramadan dan akan dilaksanakan kegiatan bagi takjil dan sahur bersama oleh seluruh pencinta atau komunitas motor Se- kota Mamuju.(MMC)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.