Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 16 Agustus 2019 | 4:16 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 204

Dirut BUMD Sebuku Energi Malabiq Sulawesi Barat : Insya Allah Dana Participating Interest Cair 2019.

Dirut BUMD Sebuku Energi Malabiq Sulawesi Barat : Insya Allah Dana Participating Interest Cair 2019.

Mamuju,MMC.Com– Pemerintah Sulawesi barat kembali akan mendapatkan pundi-pundi tambahan PAD melalui dana Participating Interest (PI) Blok Sebuku.

Hal ini disampaikan oleh Dirut BUMD Sebuku Energi Malabiq ,Haris Hanaping ,SE,MM setelah melakukan pertemuan dengan President Direktur PT.Mubadalla (Pearl Oil) Mr.Abdel di jakarta ,Kamis 15 Agustus 2019.

Haris menambahkan bahwa Dana PI akan menjadi kado istimewa pemerintah provinsi Sulawesi Barat dalam memperingati Dirgahayu RI ke 74.”tutur Haris.

Sementara itu President Director PT.Mubadala Mr
Abdel didampingi Corporate Communication PT.Mubadala ,Carolina mengatakan bahwa pihaknya masih sementara melakukan proses perhitungan laba bersama pemerintah melalui SKK Migas untuk kemudian akan di serahkan dalam bentuk PI ke pemprov Sulbar dan Kalsel ,namun secara rinci belum mau membocorkan berapa besar nilai PI terhadap kedua provinsi penerima PI ini.

“single digit or double digit ? wait…”.tutur Mr.Abdel berkelakar dihadapan delegasi Pemerintah Provinsi Sulbar dan Kalsel.

BUMD Sulbar terus berupaya keras untuk proses pencairan PI yang kemudian akan menjadi tambahan sumber Pendapatan Asli Daerah .Saya dan bersama jajaran direksi dan komisaris BUMD Sebuku enregi Malabiq terus berkomitment untuk mengawal proses pencairan PI ini.”Tutup Haris.(MMC/Asr)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.