Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 10 Oktober 2019 | 4:37 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 23

Di Bawah Kepemimpinan Manager Bertangan Dingin “Imanuddin Mabes” Optimistis Tim Futsal IJS Mamuju Rengkuh Juara Di Turnament Futsal Kapolda Sulbar Cup.

Di Bawah Kepemimpinan Manager Bertangan Dingin “Imanuddin Mabes” Optimistis Tim Futsal IJS Mamuju Rengkuh Juara Di Turnament Futsal Kapolda Sulbar Cup.

Mamuju,MMC.COM–Tim IJS Mamuju FC tengah Melakoni Latihan Akhir serta mempersiapkan diri menghadapi turnamen Futsal Polda Sulbar CUP Antar Media Se Sulbar yang akan di gelar di lapangan Galaxi Jalan Cut ditiro Mamuju pada Hari sabtu 12 Oktober 2019 .
Manajer Tim IJS FC Futsal,( A.Imanuddin.Ar Red”) menuturkan, serangkaian latihan rutin sepekan ini terus dilakukan demi menjaga performa para pemain.

“Yang masih harus dibenahi yaitu mental tanding dalam permainan dan individual. Agar bisa bersaing lebih baik lagi,” ungkapnya.
Pria yang kerap disapa Iman 77 Ini , menargetkan Tim asuhannya mampu setidaknya menembus babak semifinal di Turnamen Polda Cup yang akan diikuti Beberapa Tim dari seluruh Wartawan yang ada Di Mamuju Sulbar tersebut.

Iman Sebagai Manager mengatakan, Tim IJS MAMUJU FC, baru saja berdiri setelah dia adakannya Pertandingan yang rencananya akan di gelar oleh Polda Sulbar Cup tahun ini, dan Hingga kini jumlah pemain yang bergabung sebanyak 9 orang, terdiri dari pemain senior dan pemain junior

Adapun Daftar Nama Pemain Yang akan diturunkan dan berlaga di Turnamen Futsal Polda Sulbar Cup sebagai berikut :

1. Ikbal De Mello (C)
2.Rahmat Piero
3.Ashari La Roja
4.Ikhsan Valdemar
5.Asri Totti
6.Asrul Ramang
7.Mursyid Peireira
8.Firdaus Schmeichel (GK)
9.Jalal Batistuta

Kendati terbilang Tim baru, Tim IJS MAMUJU FC Kebanjiran Sponsor Seperti Sponsor Utama Bidokkes Polda Sulbar serta Warkop 165

“Demi menorehkan prestasi di turnamen yang akan diikuti, Tim IJS Mamuju FC, Aktif menjalani serangkaian latihan yakni dua kali dalam sepekan pada pukul 19.00-20.00 Wita di lapangan Galaxi, Mamuju Sulawesi Barat

Manejer yang akrab disapa bang Mabes, berharap Tim IJS MAMUJU FC, mampu bermain secara maksimal di kejuaraan Polda Cup ini “Semoga lebih baik dari setiap Latihan yang dilakoni Akhir-akhir ini. Dan Para pemainnya bisa bersaing dengan pemain-pemain yang sudah Handal atau diatasnya ” Kunci Iman . (77)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.