Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 4 April 2019 | 9:18 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 54

DANREM 142/TATAG PIMPIN SIDANG PARADE PENERIMAAN CATA PK GEL.I TAHUN 2019

DANREM 142/TATAG PIMPIN SIDANG PARADE PENERIMAAN CATA PK GEL.I TAHUN 2019

Parepare,MMC.COM– Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto memimpin Sidang Parade penerimaan Cata PK Gelombang I tahun 2019 Sub. Panda Mamuju di aula Sudirman ex Makorem 142/Tatag Pare Pare, dihadiri Pawas Kodam XIV/Hasanuddin Letkol Czi Dwi Joko Siswanto, Kasi Intel Rem 142/Tatag,Kasi Pers Rem 142/Tatag, Dandenkesyah TK IV Sumantri, Ka Ajenrem 142/Tatag, Ka Rumkit Sumantri dan Kajasrem 142/Tatag.

Seleksi penerimaan Cata Pk TNI – AD gelombang I tahun 2019 merupakan salah satu program kerja TNI – AD dalam rangka penyediaan personil Tamtama untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI – AD. Kata Danrem 142/Tatag

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa Personil TNI – AD merupakan putra – putra terbaik bangsa sehingga pada kesempatan ini saya menyampaikan kepada seluruh panitia penerimaan Cata PK TNI – AD gelombang I tahun 2019
” Kita ingin hanya calon yang berkualitas dan memenuhi persyaratan serta calon – calon terbaiklah yang layak lulus”

Kita semua yang hadir disini harus konsisten terhadap norma dan aturan yang telah dikeluarkan oleh TNI – AD, karena baik buruknya kualitas Tamtama dimasa depan yang akan mengawaki satuan – satuan dijajaran TNI – AD ditentukan oleh kita semua yang hadir disini pada hari ini.
” Saya berharap agar parade kali ini benar – benar memilih putra – putra terbaik, hindari tindakan yang tidak terpuji yang dapat merusak citra TNI – AD, junjung tinggi objektifitas sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, transparan dan akuntabel ” Tutup Danrem.

Diketahui bahwa yang lulus seleksi Cata PK Gel. I tahun 2019 Sub. Panda Mamuju dan akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya pada tingkat pusat di Rindam XIV/Hasanuddin Pakkatto Kab. Gowa sejumlah 138 orang dari 230 yang ikut sidang parade.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.