Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 14 September 2019 | 12:15 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 35

DANREM 142/TATAG BERSAMA ASPERS KASDAM XIV/HASANUDDIN MEMANTAU PELAKSANAAN SELEKSI SECABA PK TNI – AD

DANREM 142/TATAG BERSAMA ASPERS KASDAM XIV/HASANUDDIN MEMANTAU PELAKSANAAN SELEKSI SECABA PK TNI – AD

Pare – pare. Memasuki hari ke enam tes seleksi Secaba PK TNI – AD tahun 2019 semakin ketat, para peserta mengikuti tes kesegaran jasmani di lapangan Andi Makkasau Pare – pare. (14/09)

Pelaksanaan tes kesegaran jasmani yang berlangsung dilapangan Andi Makkasau Pare pare adalah salah satu rangkaian tahap seleksi Secaba PK TNI – AD untuk menguji sampai sejauh mana kesiapan fisik para peserta dengan meliputi, lari selama 12 menit, Pull up, dan renang.

Selama pelaksanaan tes kesegaran jasmani Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf. Rudi andriono, S.I.P mengawasi secara langsung jalannya seleksi.

Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin dalam arahannya kepada peserta seleksi, kegiatan kesegaran jasmani yang dilaksanakan hari in, agar para peserta tidak terlalu memaksakan diri, apabila kondisi fisik sudah merasa tidak dapat melanjutkan kegiatan lebih baik berhenti dari pada terjadi sesuatu pada diri peserta.

” Ini bukan untuk segalanya, lebih baik hilang kesempatan hari ini, dari pada terjadi sesuatu pada diri kalian ” ucap Aspers.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengingatkan kepada seluruh Panitia penyelenggara agar memperhatikan faktor keamanan terhadap diri peserta, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik tanpa terjadi sesuatu kepada diri peserta.

” Seleksi kesegaran jasmani adalah menguji Kemampuan dan ketangkasan para peserta, sehingga faktor keamanan benar – benar harus diperhatikan para Panitia penyelenggara” tegas Danrem.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.