Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 13 Maret 2019 | 2:05 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 187

DANDIM CUP I BERAKHIR, ABG MILENIAL KELUAR SEBAGAI KAMPIUN

DANDIM CUP I BERAKHIR, ABG MILENIAL KELUAR SEBAGAI KAMPIUN

Mamuju,MMC.COM-Turnamen sepak bola Dandim CUP” 1 untuk usia 35 di Lapangan Merdeka jalan Ahmad Yani kel. Binanga kec. Mamuju Kabupaten Mamuju, provinsi Sulawesi Barat Tahun 2019 resmi ditutup oleh Komandan Kodim (Dandim) 1418/Mamuju  Letkol Inf.Jamet Nijo.

Dihadiri ratusan orang diantaranya, Rahmat Sanusi (Kaban Kesbangpol Sulbar), Mayor Inf Andi Ismail (Kasdim 1418/Mamuju) Kapten Inf. Bahtiar (pasi ops dim 1418/Mamuju) Kapten In.Alwi wahyudin

(Danramil 01 dim 1418/Mamuju) Letda inf. Agus Triono (pasi pers dim 1418/Mamuju) Syamsul Haeruddin (pemain sepak bola Nasional) Irsyad Aras (pemain sepak bola nasional) dan Para pemain bola dari club atau tim yang berlaga sepanjang turnamen ini berlangsung.

Ucapan terimakasihpun diutarakan Kepala Badan Kesbangpol Sulbar Rahmat Sanusi atas pelaksanaan turnamen sepak bola yang telah memberikan hiburan tersendiri (red-Dandim Cup 1) terhadap masyarakat Kabupaten Mamuju. 

“Alhamdulillah dari hari pertama sampai final, pertandingan sepak bola usia 35 dapat menunjukkan tontonan tersendiri bagi pencinta sepakbola di Kota Mamuju dengan baik. Kami atas nama Panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama pelaksanaan turnamen ini masih ada kekurangannya” Ujar Rahmat Sanusi.

Ditempat yang sama Dandim 1418/Mamuju juga bersyukur karena turnamen sepak bola Dandim CUP 1 2019 usia 35 keatas selesai dengan kesan yang harmonis bagi pelaksana dan tim yang berlaga.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada penyelenggara dan 12 tim yang sudah berlaga di acara turnamen ini, mudah-mudahan kedepannya semakin banyak lagi tim yang berpartisipasi” Ujar Dandim 1418/Mamuju.

“Sepak bola ini adalah olajraga pemersatu bangsa dan mari kita membangkitkan semangat sepak bola terkhusus di Kabupaten Mamuju” Lanjut Letkol Inf.Jamet Nijo

Tim kesebelasan ABG Millenial dalam Dandim Cup 1 ini Keluar sebagai jawara dan menempatkan Marta FC Sebagai Runner Up serta Posisi Ketiga bersama masing-masing diraih kesebelasan Tappalang FC dan Besi Tua FC.

Unik dalam penutupan Dandim Cup 1 tahun 2019 ini, Syamsul Haeruddin dan Arsyad Aras yang bermain di club liga 1 turut hadir dan ikut langsung memberikan piala kepada pemenang Turnamen sepak bola ini.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.