Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 1 Juli 2019 | 7:48 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 40

DANDIM 1401/MAJENE BERSAMA ANGGOTA DATANGI KAPOLRES MAJENE, ADA APA?

DANDIM 1401/MAJENE BERSAMA ANGGOTA DATANGI KAPOLRES MAJENE, ADA APA?

Majene,MMC.COM- Kapolres Majene AKBP Asri Effendy kaget lantaran secara tiba-tiba usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 didatangi personel Kodim 1401 Majene yang dipimpin oleh Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos, M.I.Pol ke ruang kerjanya, Senin (1/7/2019).

Kedatangan para Perwira TNI dengan kue tart ini adalah untuk memberi kejutan kepada Kapolres Majene.

AKBP Asri Effendi, SIK merasa terkejut dan haru atas suprise yang diberikan oleh Letkol Ragung Ismail Akbar bersama rombongan karena ia tidak menyangka akan menerima ucapan selamat berikut kue ulang tahun bertuliskan HUT Bhayangkara ke 73.

Acara pun berlanjut dengan memotong kue bersama dengan suapan kue pertama dari Letkol Ragung Ismail Akbar kepada AKBP Asri Effendy dan kepada Wakapolres Majene Kompol H Jamaluddin beserta pejabat utama Polres Majene lainnya.

Menurut Ragung, apa yang dilakukan hari ini sebagai salah satu wujud solidaritas dan kebersamaan TNI – Polri di wilayah Kabupaten Majene.

“Kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Majene yang kompak selama ini harus tetap dipertahankan, karena dengan kebersamaan segala masalah pasti dapat terselesaikan,” ujar orang nomor satu di TNI Majene ini.

Menanggapi ucapan Ragung Ismail Akbar, Asri Effendy mengatakan, pihaknya berterimakasih atas perhatian dan doa dari Dandim 1401 Majene beserta rombongan.

“Kami mohon dukungan dan doa, agar kedepan, TNI – Polri tetap solid, juga agar personil Bhayangkara bisa semakin profesional, modern dan terpercaya,” kata Asri Effendy.

Usai bertemu Kapolres Majene, Dandim 1401 Majene juga menyempatkan memberikan ucapan selamat kepada personil Polres Majene yang berada di area Mapolres Majene.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.