Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 8 Februari 2019 | 5:16 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 88

DALAM RANGKA MENIGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, KOREM 142/TATAG GELAR TES URINE

DALAM RANGKA MENIGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT, KOREM 142/TATAG GELAR TES URINE

Mamuju,MMC,Korem 142/Tatag gelar penyuluhan tentang Pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) bertempat di aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar. (8/2/19)

Dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan Prajurit, PNS dan Persit, Korem 142/Tatag bekerja sama dengan BNN Prov. Sulbar melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba yang setiap hari merenggut nyawa manusia.
“Diperkirakan 30 orang meninggal dunia perhari karena Narkoba dan kerugian akibat penyalahgunaan Narkoba lebih kurang 84,7 trilyun rupiah” kata Tino,S.Psi penyuluh Narkoba BNN Sulbar.
Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag yang diwakili oleh Kasrem Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si mengatakan
” Kegiatan P4GN salah satu kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh Korem 142/Tatag termasuk jajarannya dan besar harapan kita semua bahwa kegiatan ini sangat positif bagi seluruh Prajurit, PNS dan Persit “
Yang sangat menarik dalam kegiatan ini yakni saat berlangsung penyuluhan Narkoba secara bergantian Prajurit, PNS dan Persit melakukan tes urine untuk pengecekan kandungan zat – zat adiktif dan Narkoba namun hasilnya dinyatakan seluruh personil negatif.
” Seluruhnya dinyatakan negatif dari Narkoba dan semacamnya ” kata dr. Caetart Indra Putra BNN Sulbar.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.