Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 21 Maret 2020 | 7:16 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 134

Cegah Virus Covid_19 , Polresta Mamuju Semprotkan Cairan Disifektan Diruang Pelayanan.

Cegah Virus Covid_19 , Polresta Mamuju Semprotkan Cairan Disifektan Diruang Pelayanan.

Mamuju,MMC.COM-Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Polresta Mamuju terus melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah lokasi Mako Polresta, Sabtu 21 Maret 2020.

Kapolresta mamuju Kombespol Minarto menjelaskan proses penyemprotan cairan desinfektan terus dilakukan dimako polresta diantaranya, ruang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang Pelayanan SIM , Ruang Tahanan, termasuk Masjid Polresta Mamuju.

Hal ini terus dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, gunanya untuk membunuh mikroorganisme, bakteri dan virus yang dapat menimbulkan penyakit bagi yang terkontaminasi ,” kata Kapolresta

Ia menambahkan, ke depan penyemprotan akan dilakukan di semua lingkungan polsek “Kita akan perintahkan para Kapolsek dan jajaran untuk melakukan penyemprotan di masing-masing kantor polsek dan lingkunganya.

Kapolresta juga memerintahkan jajaran Polsek diwilayahnya utuk selalu memantau perkembangan kondisi terkini terkait pendemi covid-19, serta hasil pantaun dapat dijadikan sumber referensi bagi masyakat sekitar polsek untuk mengupdate perkembangan terkini terkait corona dengan kredibilitas info yang dapat dipertanggung jawabkan, bukan berita simpang siur atau hoax, karena dapat menyesatkan. “Tutup Kapolresta mamuju”

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.