Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 21 Maret 2020 | 7:18 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 139

Cegah Corona, Polres Majene Ambil Bagian Dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Sentral Majene

Cegah Corona, Polres Majene Ambil Bagian Dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Sentral Majene

Majene,MMC.COM – Untuk mencegah merebaknya virus corona, Tim Gugus Tugas Covid 19 bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi, hari ini Pasar sentral menjadi sasaran penyemprotan Disinfektan untuk mencegak penyebaran virus corona. (20/3/2020)

Tim Gugus Tugas Covid 19 terdiri dari beberapa instansi seperti BPBD, Dinkes, RSUD, Polres Majene , Kodim 1401/Majene dan Istansi terkait lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Majene H. Lukman S.Pd.,M.Pd, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji SIK.,M.Si, Asisten III Bag. Administrasi dan Umum Kab. Majene, Kepala BPBD Kab. Majene, Dan Pok 1 Unit Inteldim Majene, Kadis DLHK Majene, serta para petugas penyemprot disinfektan.

Sasaran penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Tim Gugus Tugas Covid 19 selain pasar sentral majene juga menyasar lokasi terminal dalam kota Majene serta masjid Agung ilaikal Mashiir Majene.

Tujuan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah terjadinya penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di kabupaten Majene. Ujar Kapolres Majene

Gerakan cuci tangan yang baik dan benar, juga sudah kami gencar sosialisasikan dimulai tingkat Polres hingga tingkat jajaran Polsek, mulai dari cara membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari. Ujar Kapolres Majene

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.