Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 1 Mei 2020 | 4:57 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 255

BPBD PROVINSI SULBAR SIAGAKAN PETUGAS DI POSKO TERPADU GUGUS TUGAS COVID 19 DI PERBATASAN MAMUJU-MAMASA.

BPBD PROVINSI SULBAR SIAGAKAN PETUGAS DI POSKO TERPADU GUGUS TUGAS COVID 19 DI PERBATASAN MAMUJU-MAMASA.

MMC.COM-Tim terpadu penanggulangan covid 19 membuka posko di perbatasan Mamuju-Mamasa ,posko ini sudah ada sejak 27 April 2020 yang di inisiasi oleh BPBD Provinsi Sulawesi Barat beserta BPBD Kabupaten Mamuju dan di bantu oleh Pemerintah Desa Buttuada,Puskesmas dan para relawan.

Dalam menjalankan aksinya, Para petugas posko perbatasan melakukan beberapa hal tindakan pencegahan merebaknya wabah corona ini dengan memeriksa setiap masyarakat yg melintas di perbatasan dengan mengecek kondisi tubuh serta melakukan penyemprotan disinfectan pada setiap kendaraan yang masuk ke wilayah Mamuju.

Salah satu petugas Posko Terpadu dari BPBD Provinsi Sulawesi Barat, Inaldy L.S.ST,M.Han mengatakan bahwa “Pihaknya bersama teman-teman petugas posko melakukan pemeriksaan secara ketat untuk setiap kendaraan yang masuk ke wilayah mamuju untuk mengantisipasi adanya Indikasi penyebaran yang sifatnya Carrier , ini perlu kami antisipasi.”tutur naldy.

Namun dengan segala keterbatasan peralatan pihaknya tetap berkomitment untuk memaksimalkan pemeriksaan di setiap kendaraan yang melintas.”ujar Naldy.

Hal ini juga tidak terlepas dari peran serta dan partisipasi pemerintah desa untuk bersama-sama berkomitment melawan virus corona.”pungkas Naldy.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap Stay at home, jika memang tidak ada keperluan mendesak sebaiknya masyarakat untuk tetap di rumah saja ,mengingat penyebaran visur covid 19 ini penyebarannya sangat cepat.”tutup Naldy.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.