Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 16 Juli 2020 | 9:51 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 233

Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju, Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Masamba.

Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju, Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Masamba.

MMC..Com,Mamuju- Banjir Bandang yang menerjang wilayah Masamba ,Kabupaten Luwu Utara ,Senin 13 Juli 2020 akibat meluapnya sungai dan membuat akses jalan tertutup lumpur dengan ketinggian yang beragam menimbulkan keprihatinan sejumlah pihak.

Bank Sulselbar Cabang Mamuju utama yak ketinggalan dalam penyaluran bantuan kepada para korban bencana banjir ini. Bertempat di kantor cabang BSSB Cab Utama Mamuju, Pimpinan Cabang, H.Syarifuddin Haruna ,SE,MM menyerahkan secara simbolis paket bantuan kepada perwakilan korban bencana banjir Bandang Masamba.

Menurut Syarif, Ini adalah salah satu bentuk upaya dalam mengurangi beban untuk saudara-saudara kita di Luwu Utara, apalagi dalam masa pandemic Covid 19 ini tentunya masyarakat banyak membutuhkan bantuan utamanya bahan pangan dan kebutuhan lainnya.”ujar Syarif.

Lebih dalam syarif menambahkan hal ini juga di lakukan oleh beberapa Cabang BSSB yang beroperasi di Wilayah Sulselbar, dan semiga saudara-saudara kita bisa merasakan manfaat dari Bantuan ini.” ujar mantan Pincab BSSB Cab Bulukumba ini.(MMC)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.